Saksikan Live Streaming Nonton Game The Last of Us Bareng Influencer Gaming Pokopow di Vidio

Oleh Herfianto pada 20 Mei 2020, 04:00 WIB
Diperbarui 20 Mei 2020, 04:00 WIB
Vidio eSports

Liputan6.com, Jakarta Setelah program “Main Bareng Yuk” dan “SHIOK Challenge”, Vidio eSports kembali dengan tayangan terbarunya bertajuk “Nonton Game Bareng”. 

Vidio eSports “Nonton Game Bareng” akan hadir setiap hari Rabu untuk menemani para pecinta game. Episode perdananya akan tayang besok, Rabu (19/05/20) di aplikasi streaming Vidio. Berlangsung selama 3 jam, penonton dapat menyaksikannya mulai pukul 19.00 - 22.00 WIB.

Penonton siap diajak seru-seruan bareng nonton bareng game The Last of Us yang dimainkan oleh Pokopow. Tak hanya mengundang para pecinta gim untuk nonton bersama, Pokopow juga akan membagikan tips serta pengalamannya bermain gim petualangan horor itu.

Sama seperti program Vidio eSports lainnya, “Nonton Game Bareng” hadir mengusung format interaktif. Penonton bisa berinteraksi langsung dengan Pokopow selama acara berlangsung.

Pokopow telah menyiapkan berbagai strategi khusus agar para pecinta gim betah berlama-lama menonton aksinya bermain. Dijamin, penonton bakal merasakan emosi yang campur aduk ketika nonton gim ini. Pokopow akan membuatmu tegang, tercengang, bahkan takjub di saat yang bersamaan.

Sebagai informasi Pokopow adalah influencer sekaligus youtuber gaming asal Indonesia. Ia aktif membuat konten gaming di Youtube sejak 2015 lalu. Pemilik nama asli Muhammad Rasyid itu kerap memberikan tips dan review seputar gim seperti PUBG, AoV, The Sims 4, dan masih banyak lagi.

Sementara gim The Last of Us adalah permainan bertema petualangan horor yang dirilis oleh Naughty Dog pada 2013 silam. Gim ini mengambil perspektif orang ketiga dalam memainkannya. Permainan survival ini bermula saat orang-orang di Amerika Serikat terjangkit jamur bernama Cordyceps. Infeksi dari jamur itu bisa membuat manusia menjadi agresif.

Ingin lihat bagaimana keseruan Pokopow main gim The Last of Us? Saksikan program Vidio eSports “Nonton Game Bareng” besok! Klik tautan berikut untuk menonton.