Ini Ukuran File Gim Ghost of Tsushima

Oleh Yuslianson pada 19 Mei 2020, 09:30 WIB
Diperbarui 19 Mei 2020, 09:30 WIB
Ghost of Tsushima

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Sucker Punch memperlihatkan demo gameplay untuk gim buatan perusahaan, Ghost of Tsushima, di kanal YouTube milik PlayStation.

Menyajikan tampilan grafis yang memukau mata, wajar bilamana gim paling ditunggu pada tahun ini akan memiliki ukuran file yang besar.

Berhubung laman pre-order gim Ghost of Tsushima sudah muncul di PlayStation Network, kini dapat dipastikan berapa ukuran file gim eksklusif PS4 tersebut.

Berdsarkan informasi laman web PlayStation Network, Selasa (19/5/2020), ukuran file gim Ghost of Tsushima hanya sebesar 50GB.

Hal ini terbilang cukup kecil untuk sebuah gim sekelas Ghost of Tsushima, mengingat beberapa judul gim memiliki ukuran file yang fantastis. Ambil contoh gim Call of Duty: Modern Warfare.

Gim milik Activisioin tersebut memiliki ukuran file sebesar 200GB, karena itu wajar jika gamer sedikit khawatir gim baru lainnya akan memakan ruang cukup besar HDD di PS4.

 

2 dari 3 halaman

Bisa Saja Bertambah

Ghost of Tsushima. (Doc: Istimewa)

Perlu diingat, ada kemungkinan ukuran file sebesar 50GB ini akan bertambah seiring berjalannya waktu.

Pengembang sering kali meng-update gim-gim buatan mereka, walau saat ini tampak tidak sebesar seperti Modern Warfare.

Akan tetapi, sebuah hal yang wajar jika di masa mendatang pengembang akan mengulirkan pembaruan kurang lebih sebesar 15GB.

3 dari 3 halaman

Rekrut Pengisi Suara Anime One Piece

Pengisi suara karakter Rorona Zoro di gim Ghost of Tsushima. (Doc: Gamerant)

Sucker Punch mengonfirmasi gamer dapat memilih sulih suara yang dipakai dalam gim Ghost of Tsushima. Dengan ini, gamer dapat memainkan gim sepenuhnya dengan sulih suara Jepang dan subtitle bahasa Inggris.

Adapun pengisi suara Jepang sebagai karakter utama di dalam gim, Jin, tidak lain adalah aktor legendaris di Jepang, yaitu Kazuya Nakai. Sebagaimana dilansir Gamerant, Senin (18/5/2020).

Nakai sendiri terkenal sebagai pengisi suara karakter Roronoa Zoro dalam adaptasi anime paling terlaris di dunia milik Eiichiro Oda, yakni One Piece.

(Ysl/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by