Telkomsel myBusiness Hadirkan Solusi Bisnis bagi Pelanggan B2B

Oleh Mochamad Wahyu Hidayat pada 18 Mei 2020, 16:30 WIB
Diperbarui 18 Mei 2020, 16:30 WIB
Telkomsel myBusiness Hadirkan Solusi Bisnis bagi Pelanggan B2B

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel myBusiness menghadirkan platform bernama myenterprise sebagai solusi terbaru bagi pelanggan segmen korporasi (enterprise) atau business-to-business (B2B). Layanan ini menawarkan kemudahan untuk mengakses berbagai produk solusi bisnis korporasi Telkomsel.

"Kini, kemudahan dalam mengakses ragam produk solusi bisnis korporasi, dapat terpenuhi melalui kehadiran platform layanan myenterprise. Dengan proses pembelian produk bisnis yang lebih mudah dan cepat, layanan ini menjadi solusi yang lebih komprehensif, yang mampu membantu perusahaan dalam mendapatkan beragam pilihan layanan guna membantu peningkatan produktivitasnya," ujar Senior Vice President Enterprise Telkomsel Dharma Simorangkir melalui keterangan tertulis.

Layanan myenterprise, menurut Dharma, menjadi pusat pelayanan terpadu dari unit Telkomsel myBusiness. Selain pembelian produk, myenterprise juga melayani konsultasi dan menjawab berbagai pertanyaan dari pelanggan melalui fitur chat yang akan memberikan rekomendasi solusi layanan terbaik sesuai kebutuhan pelanggan.

Hadir dalam format berbasis web, myenterprise dirancang untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dalam memilih ragam produk solusi bisnis melalui tampilan sederhana, alur mudah dipahami, serta proses registrasi cepat.

Telkomsel mengklaim menjamin keamanan dan kenyamanan transaksi di myenterprise melalui kontrak digital transparan bagi pelanggan sesuai standar berlaku.

 

2 dari 3 halaman

Produk saat ini

Saat ini layanan myenterprise dapat melayani pembelian produk Mobile Plans (solusi komunikasi perusahaan untuk karyawan) dan Virtual Meeting (solusi konferensi video).

Telkomsel ke depannya akan menambah lebih banyak kategori produk yang telah dirancang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, meliputi Virtual Office, Managed Solution, Secure Business, dan Brand Advertising. Telkomsel juga memastikan produk-produk bisnis yang tersedia akan diperbarui secara reguler.

"Kami berharap, solusi ini dapat mengakselerasikan pemanfaatan teknologi digital dalam berbagai kegiatan operasional korporasi maupun pemerintahan secara menyeluruh dan berkelanjutan. Terlebih, banyak bisnis dan instansi yang tengah melakukan penyesuaian di tengah masa yang penuh tantangan seperti sekarang agar kegiatan operasionalnya dapat terus berjalan secara efektif dan efisien," tutur Dharma.

 

3 dari 3 halaman

Penguatan adopsi digital

Selain itu, Dharma menyebut perusahaan akan terus menguatkan adopsi teknologi digital secara holistik, termasuk untuk pelanggan segmen korporasi.

"Kehadiran myenterprise juga akan menjadi salah satu milestone penting dalam perjalanan pengembangan bisnis Telkomsel yang kini telah memasuki usia ke-25 tahun," ujar Dharma menutup pernyataannya.

Saat ini, operator seluler yang identik dengan warna merah itu juga memberikan penawaran penggunaan Office 365 secara gratis selama satu bulan. Pelanggan bisa mendapatkannya melalui pembelian paket di layanan myenterprise. Informasi lebih lanjut mengenai penawaran tersebut dan berbagai produk lainnya di myenterprise dapat diakses melalui tsel.me/myenterprise.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait