Sukses

Tagar Hari Buku Nasional Puncaki Trending Topic di Twitter

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Minggu (17/5/2020), tagar Hari Buku Nasional (#HariBukuNasional) sudah puncaki trending topic.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti tahun-tahun sebelumnya, 17 Mei selalu diperingati oleh masyarakat, khususnya pencinta buku di Indonesia sebagai Hari Buku Nasional.

Bertepatan dengan tanggal berdirinya Perpustakaan Nasional, 17 Mei ditetapkan sebagai Hari Buku Nasional dalam upaya untuk menggenjot minat baca masyarakat yang masih tergolong rendah.

Tak hanya itu, peringatan Hari Buku Nasional ini juga bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat tentang kekuatan buku yang mampu mengubah hidup menjadi lebih baik.

Keramaian menyambut Hari Buku Nasional pun tampak membanjiri lini masa Twitter. Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Minggu (17/5/2020), tagar Hari Buku Nasional (#HariBukuNasional) sudah puncaki trending topic.

Bagaimana ungkapan warganet dalam memperingati Hari Buku Nasional hari ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merdekakan Pikiran

Ilustrasi Buku Terjemahan Credit: pexels.com/Dzenina

3 dari 3 halaman

Berbagi Judul Buku Favorit

Ilustrasi toko buku. (dok. mohamed_hassan/Pixabay/Tri Ayu Lutfiani)

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.