Sukses

RF Online Kembali Sapa Gamer Setia di Indonesia

Mengusung judul RF Online: Remastered, gim ini dirilis pada 11 Mei 2020 oleh publisher gim Lyto.

Liputan6.com, Jakarta - RF Online merupakan salah satu gim online paling populer dan memiliki banyak pemain pada tahun 2000-an di Indonesia. Gim 3D bergenre Fantasy MMORPG ini menampilkan gameplay pertempuran PVP unik berskala besar. 

Setelah sempat kurang terdengar kabarnya, kini gim RF Online hadir kembali hadir di Indonesia. Mengusung judul RF Online: Remastered, gim ini dirilis pada 11 Mei 2020 oleh publisher gim Lyto.

Lyto mengklaim gim ini telah dimainkan oleh lebih dari 50 ribu pemain di hari pertama peluncuran. Lyto bekerja sama dengan CCR untuk menghadirkan kembali RF Online: Remastered dengan sejumlah konten yang seru dan kompetitif.

"CCR telah menyiapkan berbagai konten baru melalui RF Online: Remastered untuk pemain yang ada di Indonesia," tutur Yoon Seok-ho, CEO CRR, pengembang dan pemilik lisensi RF Online dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu (17/5/2020).

Lewat gim ini, pemain juga akan diajak bernostalgia dengan nuansa RF Online lawas. Salah satunya adalah jalan cerita yang memukau, dengan menyuguhkan kisah peperangan tiga bangsa dalam memperebutkan mineral di planet Novus.

Sama seperti gim versi lama, pemain dapat memilih satu dari tiga bangsa sebagai karakter di dalam gim. Masing-masing bangsa ini memiliki kelebihan dan kekurangan, sehingga pemain tinggal menyesuaikan pilihannya.

Selain fitur lama, sejumlah fitur baru juga tersedia di RF Online: Remastered. Pemain dapat menemukan armor dan senjata baru, termasuk peta dan monster baru dalam gim. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur Baru di RF Online Remastered

Untuk mengetahui seperti apa fitur anyar di RF Online: Remastered, berikut ini ada beberapa di antaranya :

  • Fast Server Rate,
  • Premium Item,
  • New Map Ancient Elf dan Monster High Elf,
  • New Weapon and Armor, Baalzebub,
  • New Crafting Material,
  • Chip War.
3 dari 3 halaman

Event RF Online: Remastered

Sebagai informasi, Chip War merupakan fitur unggulan dari RF Online: Remastered. Nantinya Chip War akan diadakan tiga kali sehari di Map Craig Mine.

Adapun waktu Chip War yang menjadi ajang pertempuran tiga bangsa ini, Accretia, Bellato dan Cora, dijadwalkan pada pukul 04.00 WIB, 12.00 WIB, dan 20.00 WIB.

Tidak hanya itu, Lyto juga telah mempersiapkan rangkaian event menarik hingga kehadiran turnaman skala nasional Battle of Indonesia Guild 2020 dengan total hadiah Rp 100 juta.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.