Pengguna Realme Tembus 35 Juta di Dunia

Oleh Andina Librianty pada 16 Mei 2020, 10:00 WIB
Diperbarui 16 Mei 2020, 10:00 WIB
Realme 3

Liputan6.com, Jakarta - Realme mengungkapkan pencapaiannya di pasar smartphone global. Perusahaan saat ini memiliki lebih dari 35 juta pengguna di seluruh dunia.

Dilansir dari GSM Arena, Sabtu (16/5/2020), pencapaian tersebut diungkapkan oleh Chief Marketing Officer Realme, Wu Qi Chase, melalui media sosial Weibo. Untuk merayakan pencapaian itu, perusahaan akan meluncurkan sebuah smartphone baru pada 25 Mei 2020.

Smartphone itu memiliki nama kode Blade Hunter, dan diperkirakan akan menjadi gaming handset. Realme disebut melengkapinya dengan software dan hardware yang bisa meningkatkan performa.

Menurut Chase, smartphone tersebut akan menjadi "hadiah perayaan" dan "kejutan utama". Berdasarkan gambar yang diunggah, smartphone itu akan memiliki empat kamera belakang.

2 dari 3 halaman

Realme X2 Pro Segera Dapat Android 11 Beta

Realme X2 Pro
Realme X2 Pro tampilan depan (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Lebih lanjut, Realme telah merekrut penguji beta jangka panjang untuk mencoba Android 11 pada X2 Pro. Versi beta Android 11 sendiri belum diresmikan karena Google menunda peluncurannya pada Juni mendatang.

Seratus pengguna beruntung yang terpilih nanti tidak hanya bisa mencoba lebih dahulu Android 10 beta. Mereka juga akan bisa mencoba sejumlah fitur Realme UI yang belum dirilis.

3 dari 3 halaman

Pembukaan Pendaftaran

Realme membuka pendaftaran hingga 18 Mei untuk penggunaa X2 Pro yang tertarik. Program beta ini akan berlangsung selama setahun penuh, tapi bukan berarti para pemilik Realme X2 Pro lainnya harus menunggu sampai 2021 untuk bisa mendapatkan pembaruan ke Android 11.

Ketika Realme merekrut penguji beta untuk pembaruan Android 10, pengujian dimulai pada November 2019, dan pembaruan OS tersebut dirilis pada April 2020.

Realme belum secara resmi mengumumkan waktu peluncuran pembaruan Android 11 versi stabil untuk smartphone miliknya tersebut.

(Din/Why)

Lanjutkan Membaca ↓