Sukses

Pengguna Realme Tembus 35 Juta di Dunia

Realme mengungkapkan pencapaiannya di pasar smartphone global. Perusahaan saat ini memiliki lebih dari 35 juta pengguna di seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Realme mengungkapkan pencapaiannya di pasar smartphone global. Perusahaan saat ini memiliki lebih dari 35 juta pengguna di seluruh dunia.

Dilansir dari GSM Arena, Sabtu (16/5/2020), pencapaian tersebut diungkapkan oleh Chief Marketing Officer Realme, Wu Qi Chase, melalui media sosial Weibo. Untuk merayakan pencapaian itu, perusahaan akan meluncurkan sebuah smartphone baru pada 25 Mei 2020.

Smartphone itu memiliki nama kode Blade Hunter, dan diperkirakan akan menjadi gaming handset. Realme disebut melengkapinya dengan software dan hardware yang bisa meningkatkan performa.

Menurut Chase, smartphone tersebut akan menjadi "hadiah perayaan" dan "kejutan utama". Berdasarkan gambar yang diunggah, smartphone itu akan memiliki empat kamera belakang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Realme X2 Pro Segera Dapat Android 11 Beta

Lebih lanjut, Realme telah merekrut penguji beta jangka panjang untuk mencoba Android 11 pada X2 Pro. Versi beta Android 11 sendiri belum diresmikan karena Google menunda peluncurannya pada Juni mendatang.

Seratus pengguna beruntung yang terpilih nanti tidak hanya bisa mencoba lebih dahulu Android 10 beta. Mereka juga akan bisa mencoba sejumlah fitur Realme UI yang belum dirilis.

3 dari 3 halaman

Pembukaan Pendaftaran

Realme membuka pendaftaran hingga 18 Mei untuk penggunaa X2 Pro yang tertarik. Program beta ini akan berlangsung selama setahun penuh, tapi bukan berarti para pemilik Realme X2 Pro lainnya harus menunggu sampai 2021 untuk bisa mendapatkan pembaruan ke Android 11.

Ketika Realme merekrut penguji beta untuk pembaruan Android 10, pengujian dimulai pada November 2019, dan pembaruan OS tersebut dirilis pada April 2020.

Realme belum secara resmi mengumumkan waktu peluncuran pembaruan Android 11 versi stabil untuk smartphone miliknya tersebut.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini