Sukses

Hari Ini OPPO Siap Bagikan THR di Live Event OPPO A92 Bersama Raisa, Join Yuk!

Pastikan kamu mengikuti Battle Auction OPPO A92 dan pemenang terpilih berhak membawa pulang OPPO A92 dan Enco W31.

Liputan6.com, Jakarta Selama kamu di rumah saja, aktivitas positif apa saja yang berhasil membentukmu menjadi Sehebat Maumu? Jika kamu kehabisan ide untuk mengulik kemampuan lain selama di rumah aja, sekarang saatnya cari inspirasi lain. 

Hari ini di jam empat sore, OPPO kembali menggandeng Raisa akan meluncurkan smartphone terbarunya, yaitu OPPO A92. Di acara itu, OPPO menghadirkan sederet bintang tamu kenamaan Tanah Air. Mulai dari atlet bulu tangkis Kevin Sanjaya, barista kelas dunia Mikael Jasin, hingga Shierleen Sulivan yang akrab disapa Elin jebolan Master Chef Indonesia. 

Di acara Live Event OPPO A92 Bersama Raisa ini, kamu bakal dapat banyak banget insight dari para bintang tamu hebat. Mereka akan chit chat bareng Boy William dan Fanny Ghassani dan siap membahas tentang aktivitas positif yang berhasil mengasah kemampuan mereka lainnya selama di rumah aja. 

Nah, bukan OPPO namanya jika tak menghadirkan kemeriahan di acara peluncuran produk barunya itu. Pastikan kamu sudah mengatur pengingat di smartphonemu dan standby lewat gawaimu ya! 

Itu karena OPPO akan menghadirkan gim seru bareng para bintang tamu. Pastikan kamu juga mengikuti Battle Auction OPPO A92. Nantinya pemenang yang terpilih dari Battle Auction berhak membawa pulang OPPO A92 dan Enco W31. 

Selain itu, di akhir acara Battle Auction, seluruh hasil lelang akan disumbangkan ke orang yang membutuhkan melalui Emtek Peduli Corona. Gimana, acaranya menarik kan tapi juga mengajak kita untuk peduli sesama. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi OPPO A92

OPPO A92 hadir dengan keunggulan performa extra features. Pertama, 1080P Neo Display yang memberikan layar jernih dan lebih luas dengan bezel yang sangat tipis. 

Kedua, OPPO A92 mengusung Side Fingerprint Unlock yang memudahkan user untuk mengakses smartphone lebih cepat dan aman. Pembukaan kunci layar pun lebih cepat, yakni hanya 0,3 detik.

Ketiga, Extra Performance dari RAM 8GB, ROM 128GB, 5000mAh + Fast Charging dan 48MP Quad Camera dengan sensor 1/2 mikron dan aperture f1.7.

Selain itu, ada berbagai keunggulan ekstra fitur baru lainnya. Performa ekstra ini tentunya dapat mendukung dan meningkatkan segala aktivitasmu sehari-hari agar jauh lebih baik. 

Dari spesifikasi OPPO A92 keren banget ya! Maka dari itu, hari ini kamu jangan sampai lewatkan acara Live Event OPPO A92 Bersama Raisa ini ya! Live Event OPPO A92 Bersama Raisa ini disiarkan langsung di berbagai platform, seperti Youtube, Facebook, Twitter dan Vidio.com. 

Siapa tahu kamu jadi salah satu orang beruntung mendapatkan OPPO A92. Oh ya, ada yang menarik lagi. Kamu juga berkesempatan memenangkan THR dari OPPO untuk 92 orang yang beruntung yang ikut Battle Auction ini. Yuk saksikan Live Event OPPO A92 Bersama Raisa!

So, jangan lewatkan Live Event OPPO A92 Bersama Raisa ini ya! Itu karena bakalan ada live quiz selama acara berlangsung dan OPPO akan bagikan 92 THR untuk pemenang beruntung! Informasi lebih lanjut, klik di sini

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini