Sukses

OPPO A92 X Raisa Siap Bikin Kamu Sehebat Maumu!

Untuk mendukung gerakan #PhysicalDistancing, OPPO kembali menggandeng Raisa dalam peluncuran smartphone terbarunya, yaitu OPPO A92.

Liputan6.com, Jakarta Sudah berapa banyak aktivitas positif yang kamu lakukan selama di rumah aja dan kemampuan apa yang meningkat di masa pandemi ini? Mungkin ada yang jadi jago memasak, mulai lihai membuat latte art di rumah, atau bahkan bikin musik? Semua kegiatan yang dilakukan rutin selama di rumah aja pastinya, bisa bikin kamu jadi Sehebat Maumu!

Kali ini akan ada sesuatu yang juga menginspirasimu selama di rumah aja. Adalah penyanyi cantik Raisa yang ternyata berhasil meningkatkan waktu berkualitasnya, dengan melakukan berbagai macam aktivitas positif lewat smartphone. 

Untuk mendukung gerakan #PhysicalDistancing, OPPO kembali menggandeng Raisa dalam peluncuran smartphone terbarunya, yaitu OPPO A92. Sudah menjadi rahasia umum kan ya bahwa setiap kali OPPO menggelar acara, pasti selalu meriah dan menginspirasi. 

Di acara Live Event OPPO A92 Bersama Raisa yang akan dilangsungkan secara digital pada 15 Mei 2020 pukul 16.00 WIB, akan ada kemeriahan apa saja sih? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bertabur Bintang

Selama acara Live Event OPPO A92, tentunya akan ada Raisa yang berbagi pengalaman anti bosan dan tanpa batasan selama di rumah aja. Bukan cuma Raisa aja, akan ada sejumlah bintang tamu lain yang ikut meramaikan acara Live Event OPPO A92 Bersama Raisa ini. 

Mulai dari atlet bulu tangkis Kevin Sanjaya, barista kelas dunia Mikael Jasin, hingga Shierleen Sulivan yang akrab disapa Elin jebolan Master Chef Indonesia. Di acara Live Event OPPO A92 Bersama Raisa mereka bakalan chit chat bareng Boy William dan Fanny Ghassani. Bocoran nih, nantinya mereka bakal memberi tahu keterampilan lain yang berhasil diasah selama di rumah aja. 

3 dari 5 halaman

Challenge Seru

Nantinya, guest star (Raisa) dan bintang tamu hebat lainnya bakal ditantang Boy dan Fanny untuk main gim seru, mulai dari tebak gambar, video task, deskripsi gambar, sampai menebak judul film dengan gerakan. Sudah terbayang, bagaimana aksi mereka selama mengikuti gim seru itu di acara Live Event OPPO A92 Bersama Raisa 

4 dari 5 halaman

Battle Auction

Sesi ini ada kaitannya dengan challenge di atas ya! Di acara super menyenangkan ini, kamu akan diajak untuk ikutan Battle Auction OPPO A92. Caranya, kamu hanya perlu memilih salah satu diantara dua tim yang siap melakukan tantangan dari Boy dan Fanny. Pemenang yang terpilih dari Battle Auction itu berhak membawa pulang OPPO A92 dan Enco W31.

5 dari 5 halaman

Spesifikasi OPPO A92

OPPO A92 hadir dengan berbagai keunggulan performa extra features. Pertama, 1080P Neo Display yang memberikan layar jernih dan lebih luas dengan bezel yang sangat tipis. 

Kedua, OPPO A92 mengusung Side Fingerprint Unlock yang memudahkan user untuk mengakses smartphone lebih cepat dan aman. Pembukaan kunci layar pun lebih cepat, yakni hanya 0,3 detik.

Ketiga, Extra Performance dari RAM 8GB, ROM 128GB, 5000mAh + Fast Charging dan 48MP Quad Camera dengan sensor 1/2 mikron dan aperture f1.7.

Selain itu, ada berbagai keunggulan ekstra fitur baru lainnya. Oh ya, performa ekstra ini tentunya dapat mendukung dan meningkatkan segala aktivitas sehari-hari agar jauh lebih baik. 

Gimana seru banget kan? Biar kamu nggak penasaran, catat tanggalnya ya! Live Event OPPO A92 Bersama Raisa akan dimulai pukul 16.00 WIB secara live di berbagai platform, seperti Youtube, Facebook, Twitter dan Vidio.com. Di rangkaian Battle Auction OPPO A92 nanti, total lelang akan disumbangkan ke orang yang membutuhkan melalui Emtek Peduli Corona.

So, jangan lewatkan Live Event OPPO A92 Bersama Raisa ini ya! Itu karena bakalan ada live quiz selama acara berlangsung dan OPPO akan bagikan 92 THR untuk pemenang beruntung! Informasi lebih lanjut, klik di sini. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.