Sukses

First Media Siap Dukung Produktivitas Pelanggan di Rumah

Program First Media ini hadir menjawab kebutuhan pelanggan maupun calon pelanggan secara menyeluruh mulai dari kesehatan hingga konten informasi dan hiburan.

Liputan6.com, Jakarta - First Media terus berupaya memaksimalkan layanan dengan sejumlah program untuk mendukung aktivitas dan produktivitas para pelanggan di rumah selama pandemi Covid-19.

Salah satunya adalah menghadirkan program First Squad Home Service. Program ini hadir menjawab kebutuhan pelanggan maupun calon pelanggan secara menyeluruh mulai dari kesehatan hingga konten informasi dan hiburan.

Lewat program yang berlangsung sejak 1 April 2020 ini, First Media akan mendatangkan tim First Squad secara langsung ke hunian pelanggan dan calon pelanggan di wilayah operasinya.

Nantinya, tim ini akan memberikan penyemprotan desinfektan, pembagian masker, dan akses gratis ke aplikasi YesDok untuk melakukan tes mandiri Covid-19.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cakupan wilayah

Tidak hanya itu, program ini juga memberikan akses gratis ke layanan TV Anywhere, FirstMediaX (FMX), hingga dukungan teknis untuk masalah pelanggan.

"First Squad Home Service adalah bagian dari kampanye Healthy First dan Safety First untuk mendukung keluarga agar tetap di rumah dengan memberikan kemudahan bagi pelanggan dan calon pelanggan," tutur Deputy CMO PT Link Net Santiwati Basuki dalam keterangan resmi.

Menurut Santiwati, program ini akan hadir di wilayah First Media beroperasi, seperti Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Yogyakarta, Batam, dan Medan. Para pelanggan nantinya dapat menghubungi nomor WhatsApp yang tersedia di masing-masing area untuk ikut dalam program ini.

"Dalam menjalankan program ini, tim First Squad dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD) sebagai perlindungan saat bekerja di lapangan, sekaligus untuk keamanan pelanggan dan calon pelanggan," tuturnya lebih lanjut.

 

3 dari 3 halaman

Promo

Santiawati menuturkan, semua layanan First Squad Home Service baik untuk perumahan maupun apartemen akan menyesuaikan dengan ketentuan dan kebutuhan dari masing-masing wilayah.

"Contohnya, seperti yang telah dilakukan di wilayah Sidoarjo, First Squad Home Service menyediakan bilik sterilisasi untuk mobil dan sepeda motor di pintu-pintu masuk perumahan," ujar Santiwati.

First Media juga menghadirkan promo diskon mulai dari 25 persen untuk pelanggan baru First Media dengan sejumlah benefit tambahan. Selain itu, First Media akan mengalokasikan dana Rp 10.000 dari para pelanggan baru Mei 2020 untuk kebutuhan alat pelindung diri bagi tenaga medis.

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini