Sukses

Top 3 Tekno: Akun Twitter Gim Mafia Kembali Aktif Bikin Penasaran

Akun Twitter gim Mafia yang tiba-tiba kembali aktif setelah mati suri selama 2 tahun, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita tentang akun Twitter gim Mafia yang tiba-tiba kembali aktif setelah "mati suri" selama 2 tahun, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (12/5/2020).

Selain itu, berita tentang video call di WhatsApp akan mendukung hingga 50 orang dan bocoran tanggal Steam Summer Sale 2020 juga banyak dibaca.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Akun Twitter Gim Mafia Kembali Aktif Setelah 2 Tahun, Ada Apa?

Publisher game 2K secara mengungkap bahwa Mafia III resmi digarap dan akan diumumkan pada 5 Agustus mendatang

Jelang pertengahan 2020, sejumlah perusahaan sedang bersiap untuk meluncurkan judul gim terbaru mereka meski pandemi Covid-19 masih belum reda.

Menyambut peluncuran konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X pada musim liburan tahun ini, pengembang pun berlomba-lomba merilis trailer terbaru gim mereka.

Namun, sebuah kabar mengejutkan datang dari akun Twitter resmi gim Mafia yang kemungkinan berhubungan dengan projek gim baru tersebut.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Video Call di WhatsApp Akan Dukung hingga 50 Orang

WhatsApp (AP Photo/Patrick Sison, File)

Sejak Facebook mengakuisisi WhatsApp pada 2014, perusahaan tetap menjadikan layanan olah pesan ini sebagai aplikasi terpisah dari layanan Facebook lainnya.

Namun, bukan Facebook kalau tidak mencoba menghadirkan berbagai fitur lain pada WhatsApp.

Terbaru, layanan WhatsApp dilaporkan bakal terhubung dengan Messenger Rooms. Dengan begitu, video call di WhatsApp bisa memuat lebih banyak partisipan, yakni hingga 50 orang.

Baca Selengkapnya di Sini

3. Bersiap, Ini Bocoran Tanggal Valve Gelar Steam Summer Sale 2020

Politisi ini terpaksa dipersidangkan setelah beli gim di Steam. (Google)

Steam, platform jual beli gim digital milik Valve kembali akan menggelar diskon besar-besaran tengah tahun ini.

Bertajuk Steam Summer Sale 2020, gamer akan menemukan sejumlah judul gim di Steam dibandrol dengan potongan harga menggiurkan untuk gamer PC.

Walau perusahaan bentukan Gabe Newell ini belum mengungkap kapan Steam Summer Sale digelar, marak beredar bocoran tanggal ajang diskon ini digelar.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini