Sukses

Ini Tanggal Musim ke-13 PUBG Mobile Dimulai, Ada Fitur Baru Apa Saja?

Berdasarkan informasi terkini, musim teranyar gim PUBG Mobile akan hadir lebih awal dari yang diharapkan.

Liputan6.com, Jakarta - Tim PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile (PUBG Mobile) akhirnya mengungkap kapan tanggal pastinya Musim ke-13 (Season 13) hadir untuk pengguna smartphone.

Berdasarkan informasi terkini, musim teranyar gim bergenre battle royale tersebut akan hadir lebih awal dari yang diharapkan.

Hanya dalam waktu hitungan jam atau pada 13 Mei, player akan memiliki akses untuk semua konten musim 13 PUBG Mobile.

Dikutip dari Gamerant, Rabu (13/5/2020), selain memperkenalkan Royale Battle Pass untuk Musim ke-13, pengembang juga menyertakan map baru, skin, senjata, dan banyak lagi.

Sejak update versi 0.18.0, gim PUBG Mobile mendapatkan sambutan yang baik dari player setianya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perkenalan Mata Uang Baru di PUBG Mobile

PUBG Mobile bakal kehadiran zombie mode di update terbarunya, kapan? (Liputan6.com/ Yuslianson)

Lebih lanjut, salah satu fitur tambahan menarik yang muncul di musim ini adalah diperkenalkannya mata uang AG (Alpha Gold).

AG sendiri bertindak sebagai cara bagi pemain setia PUBG Mobile untuk mendapatkan item premium tanpa harus mengeluarkan uang di dunia nyata.

Meski begitu, persentase untuk mendapatkan item tersebut lebih kecil ketimbang menggunakan uang di dunia nyata.

Tak hanya itu, AG juga akan lebih sulit didapatkan dari pada mata uang lain, dan memiliki rasio sekitar 7 AG untuk 1 UC.

3 dari 3 halaman

PUBG Mobile Kedatangan Modus Arctic, Apa Itu?

Penggunaan scope 2.5x pada senjata PUBG Mobile, Winchester 94.

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile, gim buatan PUBG Corp ini baru saja kedatangan mode (modus) baru, yakni Arctic.

Diluncurkan pada pembaruan yang disebar pengembang pada 16 April 2020, Arctic mode (modus Arctic) ini dapat gamer temukan dalam EvoGround.

Lewat modus baru ini, gamer setia PUBG Mobile akan merasakan dinginnya suhu saat bermain di map Vikendi.

Tak hanya itu, pengembang juga berharap modus Arctic akan semakin membuat gim battle royale ini semakin menantang, sebagaimana dikutip dari keterangan resminya, Senin (20/4/2020).

Dijelaskan, mode baru ini akan menantang gamer untuk dapat mengatur strategi mereka untuk bisa mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD).

Selain harus khawatir lawan dan zona yang semakin kecil, pemain juga harus bisa mempertahankan suhu tubuh karakter mereka di dalam gim.

Apabila players terekspos badai Arctic, maka suhu tubuhnya akan menurun dan terkena hipotermia, yang kemudian bisa mengakibatkan mereka harus kembali ke lobi PUBG Mobile lebih cepat.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini