Sukses

McD Sarinah Trending Topic, Warganet Kesal Banyak Orang Langgar Aturan PSBB

Berdasarkan pantauan tim Tekno Liputan6.com, Senin (11/5/2020), keyword McD Sarinah saat ini sudah bertengger diposisi pertama trending topic Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Restoran McDonald's atau McD Sarinah, Jakarta Pusat secara resmi menghentikan jam operasinya pada Minggu, 10 Mei 2020.

Penutupan gerai makanan cepat saji McD Sarinah yang terjadi tepat pukul 22.05 WIB itupun menjadi tontonan sejumlah warga sekitar.

Padahal, hingga saat ini Jakarta sedang menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk memutus rantai penyebaran virus corona Covid-19.

Alhasil, kerumuman warga di plataran parkir gerai McD Sarinah semalam pun mendapatkan reaksi keras dari warganet.

Berdasarkan pantauan tim Tekno Liputan6.com, Senin (11/5/2020), keyword McD Sarinah saat ini sudah bertengger diposisi pertama trending tpoic Indonesia.

Sejumlah warganet mengungkapkan rasa kekesalan dan kecewa terhadap masyarakat yang berkerumum untuk menyaksikan penutupan gerai cepat saji tersebut di masa pandemi saat ini.

Berikut ini adalah sejumlah kicauan warganet tentang McD Sarinah tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cuitan Warganet

Ilustrasi Twitter  (iStockPhoto)

3 dari 3 halaman

Semoga Tidak Ada Cluster McD Sarinah

6 Fakta Menarik McD Sarinah yang Bakal Tinggal Kenangan. (dok.Instagram @darisarch/https://www.instagram.com/p/B_86WTvn-MR/Henry)

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini