Sukses

Temani Waktu Ramadan, IM3 Ooredoo Gratiskan Akses Viu Premium

Akses Viu Premium sudah termasuk dalam jaringan Indosat Ooredoo tanpa biaya tambahan. Artinya, saat pengguna IM3 Ooredoo membuka Viu, mereka langsung bisa menikmati konten.

Liputan6.com, Jakarta - Indosat Ooredoo memberikan keleluasaan bagi para pelanggan menonton Viu premium sepuasnya, guna menghabiskan waktu selama puasa.

Sehari lalu, IM3 Ooredoo mengumumkan kerja sama dengan layanan streaming Viu. Dengan kerja sama tersebut, pelanggan IM3 Ooredoo bebas memilih untuk menikmati konten Viu secara streaming atau diunduh dahulu.

Adapun akses Viu premium diberikan Indosat secara cuma-cuma untuk para pelanggan IM3 Ooredoo alias tanpa membayar biaya berlangganan sebesar Rp 30 ribu per bulan.

Pasalnya, akses Viu Premium sudah termasuk dalam jaringan Indosat Ooredoo tanpa biaya tambahan. Artinya, saat pengguna IM3 Ooredoo membuka Viu, mereka langsung bisa menikmati konten.

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh mengatakan, saat Ramadan, menonton film menjadi salah satu kegiatan yang dipilih pengguna untuk menghabiskan waktu selama berpuasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakai Jaringan Indosat

"Melalui kolaborasi ini, kami menghadirkan Viu Premium kepadda pelanggan. Pelanggan IM3 Ooredoo akan mendapatkan akses prioritas untuk menikmati seluruh konten di Viu, menggunakan jaringan Indosat," kata Ritesh, dalam keterangan yang diterima Liputan6.com, Minggu (10/5/2020).

Country Head Viu Indonesia Varun Mehta menyampaikan apresiasi kepada IM3 Ooredoo atas pemahaman yang tinggi terhadap selera konsumen Indonesia dan menghadirkan layanan gratis ini.

"Ke depannya Viu berkomitmen terus menghadirkan konten-konten premium bagi pengguna di Indonesia dan bangga berkolaborasi dengan Indosat," katanya.

Di Indonesia, Viu yang merupakan layanan OTT milik PCCW Media Group ini telah memiliki lebih dari 41 juta pengguna aktif bulanan.

3 dari 3 halaman

Pendapatan Indosat Ooredoo

Sebelumnya, Indosat Ooredoo mengumumkan telah membukukukan pendapatan Rp 6,5 triliun pada kuartal I (Q1) 2020.

Pendapatan kuartal I tumbuh 7,9 persen dibandingkan satu tahun lalu. Hal ini diungkapkan perusahaan dalam laporan kinerja triwulan pertama 2020.

Pendapatan seluler perusahaan tumbuh 10,6 persen dibandingkan periode sama tahun lalu, menjadi Rp5,4 triliun. EBITDA mencapai Rp2,4 triliun atau meningkat sebesar 10,4 dibandingkan periode sama tahun lalu.

Donasi itu akan disalurkan untuk penanganan Covid-19. Pada praktiknya, perusahaan menggandeng lembaga dan komunitas dengan harapan donasi lebih tepat sasaran kepada yang membutuhkan, termasuk untuk para tenaga medis.

"Kami mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada para pahlawan kemanusiaan yang terus berjuang dalam kondisi menantang, terlebih di tengah bulan suci Ramadan ini," ujar Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama, seperti dikutip dari keterangan resmi perusahaan, Sabtu (2/5/2020).

Ahmad berharap langkah ini dapat meringankan mereka yang terdampak oleh Covid-19 secara ekonomi.

(Tin/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini