Top 3 Tekno: Karyawan Nonton Video Porno di Perangkat Milik Perusahaan saat WFH

Oleh Iskandar pada 09 Mei 2020, 11:00 WIB
Diperbarui 09 Mei 2020, 11:00 WIB
[Fimela] wfh
Perbesar
bekerja di rumah | pexels.com/@kaboompics

Liputan6.com, Jakarta - Riset Kasersky menyebut, 18 persen responden menonton konten dewasa di perangkat yang disediakan oleh perusahaan. Berita ini menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (8/5/2020) kemarin.

Informasi lain yang tak kalah populer datang dari Asus yang baru saja mengumumkan laptop terbarunya untuk pasar Indonesia, VivoBook S14 S433.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Riset: Saat WFH Ternyata Karyawan juga Nonton Konten Dewasa dari Perangkat Kerja

Upaya menjaga jarak di tengah pandemi Covid-19 kini menjadi bagian kehidupan karyawan di dunia. Saat ini, mereka harus menyesuaikan diri dengan lingkungan profesional baru, bahkan dari kamar atau ruang tamu mereka sendiri.

Oleh karenanya, ada potensi timbulnya garis kabur antara kehidupan pribadi dengan pekerjaan.

Kaspersky melihat, "new normal" alias "normal baru" yang dihadapi karyawan saat ini mulai berdampak pada keseimbangan kehidupan pekerjaan mereka.

Baca selengkapnya di sini 

2. Asus Luncurkan VivoBook S14 S433, Harga Mulai Rp 13 Jutaan

Asus baru saja mengumumkan laptop terbarunya untuk pasar Indonesia. Perusahaan asal Taiwan itu kali ini memboyong lini VivoBook paling anyar, yakni VivoBook S14 S433 ke pasar Tanah Air.

Asus Regional Director Southeast Asia Jimmy Lin mengatakan lini VivoBook terbaru ini menyasar pengguna generasi milenial. Hal itu ditunjukkan dengan desain laptop yang trendi dan stylish, tapi tidak melupakan performanya.

Menurut Jimmy, riset dari IDN Research Institute menyebut total populasi produktif Indonesia adalah 179,1 juta, dengan 63,5 juta di antaranya adalah milenial. Dengan jumlah tersebut, generasi milenial pun diperkirakan akan menjadi mesin pertumbuhan ekonomi Indonesia

Baca selengkapnya di sini 

 

2 dari 2 halaman

3. Oppo Luncurkan Smartphone A52 dan A92, Ini Harganya

Oppo A92
Perbesar
Oppo A92 (Foto: Oppo)

Oppo kembali merilis smartphone kelas menengah terbarunya yakni Oppo A52 dan A92.

Oppo A52 dibanderol Rp 3 juta dan Oppo A92 dijual Rp 4,2 juta. Keduanya menyasar segmen pasar yang berbeda. Meski begitu, dua smartphone ini hadir dengan desain yang mirip.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto menyebut, Oppo A52 dan A92 sama-sama memiliki layar 6,5 inci Neo Display. Terdapat punch hole pada layar kedua smartphone, namun ditempatkan di sebelah kiri atas layar.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓