Sukses

Meriahkan Ramadan, Smartfren Gelar TikTok Challenge Berhadiah Jutaan Rupiah

Rangkaian aktivitas Ramadan bersama Smartfren di sosial media dapat diikuti melalui kanal official Smartfren di Instagram, YouTube, TikTok dan Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Smartfren menggelar sederet aktivitas di sosial media untuk memeriahkan momen Ramadan di rumah.

Rangkaian aktivitas Smartfren di sosial media dapat diikuti melalui kanal official Smartfren di Instagram, YouTube, TikTok dan Twitter.

Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra mengatakan, aktivitas bertema #KuotaAntiWasWas ini mengajak masyarakat mengikuti event yang digelar di media sosial Smartfren selama Ramadan.

Pada kesempatan ini, peserta juga berkesempatan mendapatkan hadiah melimpah.

"Melalui kegiatan ini, konsumen dapat mencoba layanan internet Smartfren dengan produk-produk terbarunya, antara lain Smartfren Unlimited dan Smartfren 1ON+,” kata Roberto, melalui keterangan yang diterima Tekno Liputan6.com, Sabtu (9/5/2020).

Alasan digelarnya program ini terkait dengan maraknya selebritas dan milenial yang membuat konten di berbagai jenis media sosial selama momen PSBB. 

Smartfren juga turut serta meramaikan tren ini. Bahkan Smartfren menjadi salah satu brand yang pertama melakukan aktivitas dalam skala besar di Tiktok Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

TikTok Challenge

Salah satu program Ramadan unggulan Smartfren adalah TikTok Challenge #KuotaAntiWasWas dengan berbagai macam hadiah menarik.

Operator seluler yang tergabung di grup Sinar Mas ini menyiapkan hadiah seperti iPhone 11, kamera mirrorless, Redmi Note 8, jam tangan G-Shock, hingga speaker JBL Go.

Smartfren TikTok Challenge telah dimulai dari tanggal 26 April 2020 dan masih berlangsung hingga saat ini.

Selain di TikTok, Smartfren juga bisa menyaksikan konten bertajuk Ngabuburich lewat kanal YouTube Smartfren. Tokoh publik seperti Gusti Emon dan bintang tamu seperti Jaz Hayat, Lambe Turah, Andika Mahesa, Atta Halilintar, Ismi Hidayah, dan Tretan Muslim pun turut hadir menemani.

Acara Ngabuburich ini juga akan ditayangkan di Podcast Smartfren. Nantinya, para bintang tamu akan menceritakan kisah sukses dalam meraih mimpi masing-masing.

3 dari 3 halaman

Konten Instagram hingga Kompetisi Gim Mobile

Lewat akun Instagram, Smartfren juga menghadirkan acara Sahuriang yang menemani waktu sahur para pengguna internet. Pembuat konten seperti tahilalats akan membuat komik strip dalam acara ini.

Nantinya, komik-komik tersebut akan digabungkan di bawah payung Kolaborasi Komik Smartfren Sahuriang.

Selanjutnya di Twitter, Smartfren akan berkolaborasi dengan deretan selebtweet untuk membagikan cerita kebaikan dalam bentuk tweet talk dan podcast.

Untuk yang suka main gim, Smartfren bersama dengan IESPA (Indonesia Esports Association) dan Liga Game menggelar kejuaraan game online “IES Smartfren Indonesia Championship” dengan total hadiah Rp500 juta yang akan dimulai pada bulan Mei hingga Oktober 2020.

Pendaftaran peserta akan dimulai pada tanggal 22 April 2020 hingga 10 Mei. Bagi para gamer yang tertarik mengikuti kompetisi ini, tidak ada biaya pendaftaran. Peserta hanya diwajibkan memiliki nomor aktif Smartfren 1ON+.

Event ini akan mengusung 4 jenis game Esport yang popular saat ini, yaitu PUBGM, Dota 2, Mobile Legends, dan Autochess.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.