Sukses

Top 3 Tekno: Cara Unggah Story 'The Most Kind Person' Terpopuler

Artikel tips tentang cara membuat IG Story 'The Most Kind Person' menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Unggahan Instagram Stories mengenai 'the most kind person I've ever know' alias 'orang paling baik yang pernah saya kenal' menjadi viral.

Artikel tips tentang cara membuat IG Story 'The Most Kind Person' pun menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (6/5/2020) kemarin.

Berita lain yang juga populer datang dari Telkomsel yang kembali mengadakan turnamen eSport bertajuk Indonesia Games Championship (IGC).

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini. 

1. Lagi Viral di Instagram, Begini Cara Unggah Story 'The Most Kind Person'

Dalam waktu satu malam, mendadak unggahan Instagram Stories mengenai 'the most kind person I've ever know' alias 'orang paling baik yang pernah saya kenal' menjadi viral.

Unggahan ini memperlihatkan tulisan the most kind person I've ever known dengan sebuah tanda panah, mengarah ke foto profil Instagram orang yang melihat IG story tersebut.

Bagi yang tidak tahu, tentu hal ini membuat salah tingkah karena ternyata si pemilik Instagram menganggap kita adalah orang paling baik yang pernah dikenalnya. Namun, memang itu tujuannya!

Baca selengkapnya di sini 

2. Telkomsel Gelar Indonesia Games Championship 2020

Telkomsel melalui Dunia Games kembali mengadakan turnamen eSport bertajuk Indonesia Games Championship (IGC). Turnamen ini akan berlangsung mulai Mei hingga September 2020 secara online.

Kali ini, Dunia Games menggandeng Garena dalam mengadakan turnamen ini, yang diharapkan akan menjaring lebih dari 32.000 mobile gamer dari seluruh Indonesia.

"Kami merancang IGC 2020 agar berlangsung secara online, sehingga peserta dapat berkontribusi memajukan industri esport di Indonesia dengan tetap menjaga jarak aman.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Sejumlah Warganet Sempat Keluhkan Aplikasi Shopee Error hingga Logout Sendiri

Sejumlah pengguna e-commerce Shopee mengeluhkan akun mereka keluar (logout) dengan sendirinya ketika tengah dibuka. Padahal, mereka tidak memilih opsi keluar atau logout. Kejadian ini dikeluhkan oleh pengguna Shopee melalui jejaring sosial Twitter.

"Shopee kenapa error?" ujar salah satu akun Twitter.

"Aku mau nanya, kenapa Shopee tiba-tiba ke logout sendiri? Apa Shopee lagi error?" tanya seorang pengguna Twitter.

Ada pula yang meminta ke admin Twitter Shopee untuk mengabari layanan Shopee sudah kembali normal.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini