Sukses

Daniel Radcliffe Jadi Narator Konten Audio Harry Potter di Spotify

Spotify bakal menayangkan konten audio terbaru Harry Potter At Home. Hal ini diumumkan oleh Wizarding World dan J.K Rowling belum lama ini.

Liputan6.com, Jakarta - Spotify bakal menayangkan konten audio terbaru Harry Potter At Home. Hal ini diumumkan oleh Wizarding World dan J.K Rowling belum lama ini.

Harry Potter At Home merupakan sebuah kumpulan inisiatif gratis yang bertujuan membantu membawa keajaiban Harry Potter kepada anak-anak, orang tua, dan pengasuh dalam masa karantina akibat pandemi Covid-19.

Konten terbaru tersebut hadir dalam bentuk rekaman pekanan dari buku Harry Potter pertama yang disukai sepanjang masa, Harry Potter and the Sorcerer’s/Philosopher’s Stone, yang dapat dinikmati melalui www.harrypotterathome.com dan Spotify.

Uniknya, sejumlah nama terkenal di industri hiburan, musik, olahraga, hingga Wizarding World dari seluruh dunia menyumbangkan suara mereka untuk kisah yang mereka cintai ini. Bab pertama, “The Boy Who Lived” akan dinarasikan oleh Daniel Radcliffe.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

David Beckham Turut Ambil Bagian

Selain itu, tiap pekannya, para bintang seperti David Beckham, Stephen Fry, Dakota Fanning, Claudia Kim, Eddie Redmayne, Noma Dumezweni, dan masih banyak lagi akan membacakan bagian-bagian dari buku ikonik Harry Potter.

Novel ini bertemakan keluarga, persahabatan, keberanian dan penaklukkan tantangan untuk memberi kejutan dan kegembiraan bagi penggemar Harry Potter dari seluruh penjuru dunia.

Penggemar Harry Potter, baik yang lama maupun baru, bisa mendambakan para narator yang eklektik dan kehadiran cameo spesial yang tak terduga di setiap babnya.

3 dari 3 halaman

Bab Pertama Tayang

Pada hari ini bab pertama berjudul "The Boy Who Lived" yang dinarasikan oleh Daniel Radclieffe sudah mulai bisa didengarkan di Spotify.

Selanjutnya, seluruh bab dari buku Harry Potter and the Sorcerer’s/Philosopher’s Stone akan selesai ditayangkan pada akhir Juni.

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.