Sukses

Besok! Ikut Main Mobile Legends: Bang Bang Bareng Mindy Sabrina Untuk Mengisi Hari Liburmu

Program Main Bareng Mindy Sabrina kembali hadir, berhadiah voucher Vidio Premier 7 hari.

Liputan6.com, Jakarta - Program spesial dari Vidio eSports kembali hadir untuk mengisi hari liburmu. Kali ini, acara Main Bareng bersama Mindy Sabrina tampil di waktu berbeda dari biasanya. 

Acara bermain gim interaktif itu akan tayang pada Kamis (7/5/2020), pukul 19.00 WIB. Mindy akan menemani kamu main bareng Mobile Legends: Bang Bang selama kurang lebih 3 jam, yakni hingga pukul 22.00 WIB.

Tentu saja, waktu tersebut pas banget buat kamu yang sedang melamun dan tidak melakukan kegiatan apapun. Pastinya, Mindy akan menemani kamu mengisi waktu kosong tersebut.

Sama seperti sebelumnya, si gamer cantik Mindy masih akan bertindak sebagai ‘tuan rumah’ dalam bermain Mobile Legends: Bang Bang. Ia akan mengajak kamu merasakan pengalaman main bareng Mobile Legends yang berbeda.

Mindy pun sudah menyiapkan strategi khusus dalam bermain Mobile Legends: Bang Bang agar bisa menang dan tidak mengecewakan kamu. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berhadiah Voucher Vidio Premier 7 Hari

Tidak hanya strategi, kamu juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa voucher Vidio Premier 7 hari lewat Vidio Gamez, selama berlangsungnya acara.

Dengan voucher Vidio Premier, kamu bisa bebas mengakses seluruh film, serial, dan channel TV berbayar yang ada di Vidio.

Tunggu apa lagi, yuk ikutan main bareng Mindy Sabrina. Catat tanggalnya dan jangan sampai terlewat, ya! Klik tautan berikut untuk menonton live streaming-nya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.