Sukses

Top 3 Tekno: Kabar Didi Kempot Meninggal Dunia Hebohkan Warganet

Banyak warganet, terutama di Twitter, menyampaikan ucapan duka cita atas kepergian Didi Kempot.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak warganet, terutama di Twitter, menyampaikan ucapan duka cita atas kepergian Didi Kempot. Bukan itu saja, 'Didi Kempot' pun sempat berada di posisi puncak Indonesia trends (tending topic).

Berita lain yang juga menjadi sorotan datang dari para penggemarnya yang turut mengucapkan duka cita yang sedalam-dalamnya lewat tagar #SobatAmbyarBerduka.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Didi Kempot Meninggal Dunia Jadi Trending Topic

Maestro musik campur sari Indonesia, Didi Kempot, meninggal dunia pada Selasa pagi (5/5/2020) di Solo, Jawa Tengah. Ia meninggal dunia pada usia 53 tahun.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Selasa (5/5/2020), banyak orang menyampaikan ucapan duka cita mereka atas kepergian Didi Kempot.

Saat artikel ini ditulis, sebagian besar Indonesia trend di Twitter merupakan ungkapan duka cita warganet atas meninggalnya Didi Kempot. "Didi Kempot" berada di posisi puncak Indonesia trends (tending topic).

Baca selengkapnya di sini 

2. Didi Kempot Meninggal Dunia, Sobat Ambyar Berduka

Maestro musik campur sari Indonesia, Didi Kempot, meninggal dunia, Selasa (5/5/2020) pagi di Solo Jawa Tengah, pada pukul 07.45 WIB.

Kabar duka ini beredar di kalangan jurnalis hiburan pada hari yang sama. Didi Kempot berpulang setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo. Didi Kempot meninggal di usia 53 tahun.

Tak hanya keluarga dekat dan kalangan hiburan Tanah Air yang berduka, para penggemarnya pun turut mengucapkan duka cita yang sedalam-dalamnya lewat tagar #SobatAmbyarBerduka.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Samsung Galaxy A31 Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Rp 4 Jutaan

Samsung akhirnya memperkenalkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Galaxy A31. Smartphone ini menambah daftar lini Galaxy A anyar yang diperkenalkan tahun ini.

"Galaxy A31 merupakan keluarga baru dari seri Galaxy A. Smartphone ini fokus pada tiga aspek kunci, yakni kamera, layar, dan juga performa," tutur Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, dalam konferensi pers online, Selasa (5/5/2020).

Galaxy A31 memiliki layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci. Samsung menggunakan desain layar Infinity U dengan notch yang difungsikan sebagai lokasi kamera depan.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini