Sukses

Ubisoft Daftarkan Nama Domain Baru untuk Gim Prince of Persia 6

Bagi gamer setia Ubisoft, kemunculan domain tersebut menandakan seri terbaru Prince of Persia itu akan dirilis.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Ubisoft kedapatan mendaftarkan nama domain web baru untuk gim Prince of Persia 6. Sontak, kabar yang marak beredar di internet ini pun memicu beragam reaksi.

Bagi gamer setia Ubisoft, kemunculan domain tersebut menandakan seri terbaru Prince of Persia itu akan dirilis.

Informasi, Ubisoft merilis seri terakhir gim berjudul Prince of Persia: The Forgotten Sands kurang lebih 10 tahun lalu.

Kabar baik yang sudah lama dinanti oleh fans setia seri Prince of Persia ini pertama kali muncul lewat unggahan milik NayamAmarshe di laman web Reddit.

Saat ini, website tersebut tidak menuju kemana-mana. Beberapa gamer meyakini, di masa mendatang pengunjung web akan dialihkan ke situs gim Prince of Persia 6, sebagaimana dikutip dari laman Gamerant, Rabu (6/5/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mungkin Tidak Pakai Nama Prince of Persia 6

The Prince dan Farah

Bilamana memang Prince of Persia 6 sedang dikembangkan, kecil kemungkinan gim itu akan diberi judul "Prince of Persia 6".

Berkaca dari seri-seri sebelumnya, judul gim buatan Ubisoft itu selalu memiliki subtitle ketimbang menggunakan nomor seri.

Tentunya, tindakan Ubisoft mendaftarkan nama domain baru itu bertujuan agar tidak ada orang yang menggunakan nama domain tersebut bilamana memang gim tersebut meluncur di pasaran.

3 dari 3 halaman

Garap Prince of Persia Versi Remake

google.com

Lebih lanjut, bulan lalu leaker kenamaan di industri gim sempat mengungkap kabar Ubisoft sedang mengembangkan Prince of Persia: The Sands of Time remake.

Bocoran lain mengklaim, gim baru Prince of Persia akan diumumkan Ubisoft pada saat event online E3 bersamaan dengan pengumuman konsol PS5 dan Xbox Series X.

Berhubung Ubisoft baru saja mengumumkan peluncuran seri Assassin's Creed Valhalla, diprediksi seri baru Prince of Persia itu akan baru diumumkan tahun depan.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.