Sukses

Infinix Note 7 Resmi Meluncur, Hadir dengan 4 Kamera Belakang

Infinix baru saja memperkenalkan Infinix Note 7 ke Indonesia, seperti apa spesifikasinya?

Liputan6.com, Jakarta - Infinix baru saja mengumumkan produk terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Infinix Note 7. Smartphone anyar ini akan tersedia secara eksklusif di Lazada.

Smartphone ini merupakan produk ketiga yang diluncurkan Infinix pada tahun 2020. Kehadiran produk ini juga sekaligus mempertegas komitmen Infinix untuk memberikan inovasi terbaik bagi konsumen muda di Indonesia.

"Produk ini sangat identik dengan DNA dari Infinix sendiri, yakni menawarkan pengalaman smartphone premium yang berkualitas, lewat desain stylish dan teknologi mutakhir," tutur CEO Infinix Mobility Indonesia Bruno Li dalam keterangan resmi yang diterima, Sabtu (2/5/2020).

Infinix Note 7 hadir dengan layar berukuran 6,95 inci dan memiliki desain punch-hole. Untuk performanya, smartphone ini dipersenjatai chipset MediaTek Helio G70, RAM 6GB, dan memori internal 128GB.

Beralih ke sektor kamera, smartphone ini memiliki empat kamera belakang yang masing-masing beresolusi 48MP (lensa utama), 2MP (makro), 2MP (depth sensor), dan satu super low video camera.

Adapun untuk kebutuhan selfie, smartphone yang menjalankan XOS 6.0 berbasis Android 10 ini mengandalkan kamera depan 16MP. 

Untuk keamanan, Infinix menyematkan pemindai sidik jari di sisi kanan bodi perangkat. Sebagai penunjang performanya, ada baterai berkapasitas 5.000mAh dengan fitur fast charging 18W.

Infinix Note 7 tersedia dalam dua pilihan warna, yakni forest green dan aether black. Pemesanan pre-order smartphone ini akan dimulai pada 5 Mei 2020 dengan harga Rp 2.499.000.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Boyong Kamera 48MP, Infinix Note 7 Lite Dibanderol Rp 2 Juta

Sebelumnya, Infinix juga merilis smartphone terbarunya yakni Infinix Note 7 Lite. Beberapa pekan lalu, vendor asal Hong Kong ini merilis smartphone Infinix Hot 9.

Perangkat ini hadir dengan empat kamera belakang, salah satunya adalah lensa utama beresolusi 48MP. Meski begitu, banderol harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yakni Rp 2 juta.

Smartphone Infinix Note 7 Lite menyasar pengguna kalangan anak muda yang gemar fotografi, vlogging, aktif di media sosial, dan mengonsumsi konten streaming. 

Soal spesifikasi, Infinix Hot 7 Lite dilengkapi dengan empat kamera utama, salah satunya 48MP. Sebagai gawai yang hadir untuk memenuhi kebutuhan entertainment, smartphone ini hadir dengan layar 6,6 inci yang memiliki desain punch hole, membuatnya jadi lebih stylish.

Smartphone ini dibekali RAM 4GB dan memori internal 128GB. Tak lupa, untuk mendukung layarnya yang cukup besar, Infinix menghadirkan kapasitas baterai 5.000mAh.

3 dari 3 halaman

Fingerprint dan Face Unlock

Infinix Note 7 Lite juga dibekali fitur pemindai sidik jari di bagian samping perangkat. Selain itu, ada pula fitur face unlock untuk mendukung keamanannya.

Perangkat ini dijual ekslusif di e-commerce Shopee mulai hari ini, 15 April 2020 dengan harga Rp 2 jutaan.

"Teknologi-teknologi ini sebelumnya hanya bisa di dapatkan pada smartphone yang mahal, tapi kali ini mreka bisa di dapatkan di Infinix Note 7 Lite ini dengan harga super terjangkau," kata CEO Infinix Smartphone Indonesia, Bruno Li, dalam keterangan yang diterima Liputan6.com.

Bruno Li menyebut, Infinix Note series merupakan seri smartphone yang paling laku sebelumnya di Indonesia. Untuk itulah, dia optimistis menghadirkan Infinix Note 7 Lite untuk para konsumen.

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.