Sukses

Samsung Optimistis Galaxy Tab S6 Lite Bakal Pikat Konsumen Indonesia

Samsung Electronics Indonesia akan menggelar pre-order tablet terbaru, Galaxy Tab S6 Lite, pada 4 - 10 Mei 2020. Perusahaan optimistis tablet tersebut dapat memikat hati konsumen Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia akan menggelar pre-order tablet terbaru, Galaxy Tab S6 Lite pada 4 - 10 Mei 2020. Perusahaan optimistis tablet tersebut dapat memikat hati konsumen Indonesia.

"Sebelumnya sudah ada Galaxy Tab S6 dan itu (varian) premium. Sementara varian Lite ini, dari sisi komponen, kami buat agar harganya bisa lebih terjangkau. Di kisaran harga jualnya sekarang, kami yakin bisa melayani lebih banyak konsumen," ujar Head of Product Marketing Mobile Samsung Indonesia, Denny Galant, dalam acara pengumuman Galaxy Tab S6 Lite secara online, Kamis (30/4/2020).

Penjualan perdana Galaxy Tab S6 Lite akan dilakukan melalui sistem pre-order di sejumlah toko online seperti Tokopedia dan Shopee. Setelahnya, tablet ini akan dijual di berbagai toko yang menjadi mitra penjualan Samsung.

Tablet ini dijual dengan dua pilihan harga yaitu Rp 6.999.000 untuk Galaxy Tab S6 Lite 64GB, dan Rp. 7.299.000 untuk Galaxy Tab 128GB.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian selama periode pre-order, tersedia bookcover keyboard senilai Rp. 1.499.000 secara gratis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pencarian Tablet Meningkat Selama WFH

Pandemi Covid-19 membuat banyak perusahaan mengikuti anjuran pemerintah untuk menerapkan Work From Home (WFH) atau bekerja dari rumah. Produktivitas yang lebih banyak dilakukan dari rumah selama beberapa pekan terakhir ini pun berpengaruh terhadap perangkat-perangkat pendukungnya.

Diungkapkan Denny, perkembangan pangsa tablet cukup menggembirakan dari sisi Samsung. Ia mengatakan, pencarian mengenai tablet di Google mengalami peningkatan hingga 20 persen, dan ini termasuk soal Galaxy Tab.

Denny berharap Galaxy Tab S6 bisa menjawab kebutuhan tersebut.

"Ternyata Galaxy Tab dibutuhkan konsumen saat WFH. Mungkin mereka butuh perangkat yang bisa digabungkan untuk hiburan dan produktivitas. Kami berharap Galaxy Tab S6 Lite bisa menjawab kebutuhan itu," tutur Denny.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.