Sukses

Top 3 Tekno: 32 Aplikasi iOS Kuras Kartu Kredit Pengguna Jadi Sorotan

Artikel tentang 32 aplikasi iOS gratis yang berkemampuan untuk membebankan biaya langganan premium, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang 32 aplikasi iOS gratis yang berkemampuan untuk membebankan biaya langganan premium, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (29/04/2020).

Tak hanya itu, arikel lain yang juga menjadi perhatian pembaca termasuk harga Infinix Note 7 dan tips lakukan virtual photoshoot yang viral di media sosial.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. 32 Aplikasi iOS Gratis Ini Kuras Kartu Kredit Pengguna

Aplikasi iOS. Dok: appradar.com

Bagi kamu yang kerap mengunduh aplikasi gratis di iPhone, mulai sekarang harus lebih hati-hati. Pasalnya, peneliti menemukan ada 32 aplikasi iOS yang layak dihapus.

Mengutip Phone Arena yang dilansir Merdeka.com, Rabu (29/4/2020), peneliti dari Sophos Lab menyebut bahwa aplikasi itu akan membebankan biaya langganan premium yang sangat tinggi.

Nilainya bisa sampai ratusan ribu rupiah, dan bila diakumulasikan dalam setahun bisa Rp 7 jutaan, hanya untuk satu aplikasi.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Smartphone 4 Kamera Infinix Note 7 akan Dijual Rp 2 Jutaan mulai 30 April

 

Tampilan Infinix Note 7 yang bakal dirilis pada 30 April 2020 di Lazada Indonesia (Foto: GSM Arena)

Belum genap satu bulan setelah menghadirkan Infinix Note 7 Lite, vendor smartphone asal Hong Kong Infinix sudah mempersiapkan peluncuran smartphone terbarunya, Infinix Note 7.

CEO Infinix Smartphone Bruno Li percaya diri menyebut bahwa Infinix Note 7 akan menjadi yang terbaik terbaik di kelas smartphone Rp 2 jutaan.

“Kami memberikan kualitas terbaik dengan harga paling terjangkau di kelasnya. Smartphone ini akan dilengkapi 4 kamera utama yang sangat canggih dalam hal pengambilan video dalam kondisi minim cahaya," kata Bruno dalam keterangannya, Selasa (28/4/2020).

Baca Selengkapnya di Sini

3. Tips Lakukan V‏irtual Photoshoot yang Sedang Tren di Media Sosial

Ilustrasi wanita (dok. Pixabay.com/Free-Photos/Putu Elmira)

Saat ini, virtual photoshoot (sesi pemotretan dari jarak jauh) saat ini tidak dimungkir sedang menjadi tren. Tagar virtual photoshoot pun dapat ditemukan dengan mudah di sejumlah media sosial, terutama Instagram.

Bagi kamu yang belum mengenal istilah virtual photoshoot, menurut fotografer profesional Agum Kurniawan, virtual photoshoot tidak ubahnya sesi pemotretan biasa, hanya medianya saja yang berbeda.

"Bedanya kita tidak ketemu orang (model/klien) langsung. Jadi, kita biasanya menggunakan aplikasi seperti Facetime untuk mengambil foto," kata Agum. Nah, lantas seperti apa cara untuk mengambil foto jarak jauh ini?

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini