Sukses

Yuk, Main Bareng Mobile Legends: Bang Bang dan Dapatkan Voucher Vidio Premier Gratis!

Mindy Sabrina kembali mengajak para pencinta Mobile Legends untuk Main Bareng di Vidio eSports. Ada voucher Vidio Premier 7 hari gratis!

Liputan6.com, Jakarta Para pecinta Mobile Legends tentunya sudah tidak sabar menantikan Mindy Sabrina kembali dalam program Main Bareng di Vidio. Mindy kembali hadir untuk bermain dan menghibur penggemar Mobile Legends besok Kamis, 30 April 2020.

Influencer sekaligus gamer itu telah menyiapkan strategi khusus di permainan Mobile Legends: Bang Bang kali ini. Main bareng kali ini akan berlangsung selama 2,5 jam mulai pukul 15.00 hingga 17.30 WIB. 

Tidak hanya strategi khusus yang disiapkan Mindy untuk meruntuhkan benteng lawan, ia juga punya hadiah spesial buat para penggemar Mobile Legends: Bang Bang. Mindy akan membagikan voucher Vidio premier untuk 7 hari lewat Vidio Gamez selama jalannya permainan.

Oleh karena itu, buat pencinta Mobile Legends: Bang Bang yang mau dapetin voucher Vidio premier, kamu bisa ikut main bareng sama Mindy di aplikasi Vidio. Voucher Vidio premier bisa kamu buat untuk menonton film dan mengakses channel TV berbayar secara gratis selama 7 hari.

Bagi kalian yang ingin mengikuti program spesial Main Bareng Mobile Legends : Bang Bang bersama Mindy Sabrina di Vidio, bisa klik tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.