Sukses

Sempat Ditunda, Ini Tanggal Rilis The Last of Us Part 2

Awal bulan ini, Sony mengatakan gim The Last of Us Part 2 terpaksa ditunda peluncurannya "hingga waktu yang belum ditentukan" karena pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Sony baru saja mengungkap tanggal peluncuran gim The Last of Us Part 2, yakni pada 19 Juni 2020.

Awal bulan ini, Sony mengatakan peluncuran gim eksklusif untuk PlayStation 4 (PS4) itu terpaksa ditunda "hingga waktu yang belum ditentukan" karena pandemi Covid-19.

pada awalnya gim besutan studio gim Naughty Dog itu dijadwalkan untuk rilis pada 29 Mei.

"Karena kondisi distribusi global yang semakin membaik, kami mengonfirmasi The Last of Us Part 2 akan rilis pada 19 Juni," ujar Hermen Hulst, kepala studi global Sony, sebagaimana dikutip dari The Verge, Selasa (28/4/2020).

Beberapa hari, dunia internet sempat dikejutkan oleh spoiler dan klip video dari gim The Last of Us Part 2.

Menanggapi spoiler yang beredar itu, Naughty Dog mengaku kecewa atas bocornya klip video itu di internet.

"Sangat mengecewakan melihat berbagai cuplikan video dari gim The Last of Us Part 2 yang sedang dalam pengembangan," cuit Naughty Dog.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggal Rilis Ghost of Tsushima

Ghost of Tsushima. (Doc: Istimewa)

Lebih lanjut, Sony juga mengumumkan tanggal peluncuran gim terbaru Sucker Punch's, yakni Ghost of Tsushima.

Gim yang mengambil latar belakang waktu feodal Jepang ini akan meluncur eksklusif di PS4 pada 17 Juli, setelah sebelumnya dijadwalkan rilis pada 26 Juni.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini