Sukses

Top 3 Tekno: WhatsApp Akan Tambah Jumlah Peserta Group Call hingga 8 Orang

Artikel tentang Facebook yang memastikan akan menambah daftar orang yang dapat gabung dalam panggilan grup di WhatsApp, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang Facebook yang memastikan akan menambah daftar orang yang dapat gabung dalam panggilan grup di WhatsApp, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (26/04/2020).

Tak hanya itu, arikel lain yang juga menjadi perhatian pembaca termasuk #KimJongUnDead trending topic, dan Smartfren antisipasi lonjakan trafik data selama pemberlakukan WFH.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. WhatsApp Pastikan Peserta Group Call Bisa Sampai 8 Orang

Ilustrasi WhatsApp. Kredit: Webster2703 via Pixabay

Facebook akhirnya memastikan akan menambah daftar orang yang dapat bergabung dalam panggilan grup di WhatsApp. Informasi ini diketahui dari unggahan situs resmi perusahaan beberapa waktu lalu.

Dikutip dari situs resminya, Minggu (26/4/2020), panggilan grup di WhatsApp kini bisa dilakukan hingga delapan orang. Jumlah ini akan berlaku baik untuk panggilan suara maupun video.

"Kamu akan dapat melakukan panggilan grup suara dan video hingga delapan orang di WhatsApp," tulis Facebook.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Dirumorkan Wafat, Warganet Ramaikan Twitter dengan Tagar Kim Jong Un Dead

Pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un saat meninjau kabupaten Samjiyon County di Provinsi Ryanggang yang berbatasan dengan China, (4/4). (AFP Photo/KCNA VIA KNS)

Sebuah rumor yang menyebutkan Kim Jong Un meninggal dunia meramaikan ranah media sosial Twitter. Tagar #KimJongUnDead pun langsung trending topic.

Kabar ini mencuat setelah sejumlah media asing memberitakan Pemimpin Korea Utara itu telah meninggal dunia karena komplikasi saat operasi jantung awal bulan ini, sebagaimana dilansir The International Business Times.

Walau belum dikonfirmasi atau dibantah oleh pihak pemerintah Korea Utara, warganet pun berbondong-bondong penuhi lini masa Twitter dengan #KimJongUnDead.

Baca Selengkapnya di Sini

3. Antisipasi Lonjakan Trafik Data, Smartfren Luncurkan 2 Paket Unlimited Baru

Smartfren meluncurkan dua paket unlimited baru, dengan FUP 7GB dan 14GB. (sumber: Smartfren)

Smartfren baru saja meluncurkan dua paket unlimited terbaru. Kehadiran dua paket ini sekaligus bentuk antisipasi Smartfren dengan diperpanjangnya kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di sejumlah daerah, sehingga kebutuhan layanan telekomunikasi diprediksi meningkat.

Kedua paket unlimited Smartfren kali ini diluncurkan dengan harga Rp 20 ribu dan 40 ribu. Paket 20 ribu berlaku 7 hari dengan FUP 7GB, sedangkan Rp 40 ribu berlaku 14 hari dengan FUP 14GB. Keduanya memiliki batas pemakaian wajar 1GB per hari.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini