Sukses

Top 3 Tekno: Aplikasi Bantu Beribadah Lebih Khusyuk di Ramadan

Artikel tentang aplikasi media sosial umat Muslim di Indonesia Umma yang memperkenalkan fitur baru, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang aplikasi Umma yang memperkenalkan fitur baru, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (25/04/2020).

Tak hanya itu, arikel lain yang juga menjadi perhatian pembaca termasuk fitur baru Line menyambut Ramadan, dan tanggal rilis LG Velvet.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Umma Sediakan Fitur Khusus Ibadah di Rumah Selama Ramadan

Aplikasi Umma kini hadir dengan beragam fitur baru untuk pengguna selama Ramadan tahun ini. (sumber: Umma)

Aplikasi media sosial umat muslim di Indonesia Umma baru saja mengumumkan telah menghadirkan beragam fitur anyar.

Kehadiran fitur anyar ini ditujukan untuk membantu umat muslim di Indonesia memaksimalkan ibadah di rumah sepanjang Ramadan 1441 H.

Seperti diketahui, wabah Covid-19 telah mengubah kehidupan masyarakat Indonesia. Sebab, selama wabah ini pemerintah telah menetapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang membatasi segala bentuk kegiatan di tempat umum, tak terkecuali kegiatan keagamaan.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Line Semarakkan Ramadan dengan Sejumlah Fitur Baru

Line Ramadan kini hadir kembali untuk pengguna di Indonesia (sumber: Line)

Line Indonesia kembali memperkenalkan salah satu inisiatif tahunananya dalam memperingati bulan Ramadan tahun ini. Hal itu dilakukan dengan menghadirkan berbagai fitur interaktif di Line Ramadan.

Mengusung tema Di Rumah BERSAMA (Berkah Selama Ramadan) Line, aplikasi chatting ini ingin mengajak pengguna tetap dapat merayakan Ramadan dengan aktivitas yang edukatif dan interaktif.

Baca Selengkapnya di Sini

3. Tanggal Rilis dan Varian Warna LG Velvet Terungkap

LG Velvet. (Doc: LG)

LG Velvet merupakan smartphone kelas menengah yang bakal menggantikan lini seri-G milik perusahaan. Berdasarkan kabar yang beredar, LG akan mengumumkan ponsel pintar seri terbarunya pada 15 Mei.

Namun dari trailer yang disebar LG, tampaknya perusahaan asal Korea Selatan itu akan mengumumkan seri LG Velvet pada 7 Mei 2020--lebih awal dari kabar yang beredar.

Dilansir Gizchina, Sabtu (25/4/2020), LG Velvet akan menghadirkan pengaturan tiga kamera di belakang bodi smartphone.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini