Sukses

Dirumorkan Wafat, Warganet Ramaikan Twitter dengan Tagar Kim Jong Un Dead

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Minggu (26/4/2020), #KimJongUnDead sudah dicuitkan sebanyak 488 ribu kali.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah rumor yang menyebutkan Kim Jong Un meninggal dunia meramaikan ranah media sosial Twitter. Tagar #KimJongUnDead pun langsung trending topic.

Kabar ini mencuat setelah sejumlah media asing memberitakan Pemimpin Korea Utara itu telah meninggal dunia karena komplikasi saat operasi jantung awal bulan ini, sebagaimana dilansir The International Business Times.

Walau belum dikonfirmasi atau dibantah oleh pihak pemerintah Korea Utara, warganet pun berbondong-bondong penuhi lini masa Twitter dengan #KimJongUnDead.

Tak hanya itu, kata kunci atau keyword terkait dengan Kim Jong Un pun mulai merambat naik trending topic, seperti Korea Utara dan Korut.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Minggu (26/4/2020), #KimJongUnDead sudah dicuitkan sebanyak 488 ribu kali.

Beragam reaksi pun diposting oleh warganet. Mereka ada yang penasaran apakah kabar meninggal dunia pimpinan Korea Utara itu benar, dan lainnya bertanya-tanya tentang siapa sosok pengganti orang nomor satu di Korea Utara tersebut.

Berikut ini adalah rangkuman komentar warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuitan Warganet Lainnya

Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un (AFP/Saul Loeb)

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini