Sukses

Top 3 Tekno: Hasil Benchmark iPhone SE Lebih Rendah dari iPhone 11

Artikel perbedaan performa iPhone SE dengan iPhone 11 meski memakai prosesor sama ini mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (24/04/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Apple baru saja meluncurkan iPhone SE, dari spesifikasi smartphone ini memakai prosesor serupa dengan yang terpasang di iPhone 11.

Namun walau memakai prosesor A13 Bionic, performa kedua smartphone ternyata jauh berbeda.

Artikel perbedaan performa iPhone SE dengan iPhone 11 inilah yang mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (24/04/2020).

Artikel lain yang populer kemarin, termasuk prediksi Tri terhadap lonjakan traffic selama Ramadan, dan update Android 10 meluncur ke seri Nokia 2.3.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Pakai Chipset Sama, Hasil Benchmark iPhone SE Lebih Rendah dari iPhone 11

Apple resmi umumkan iPhone SE (2020). (Doc: Apple)

iPhone SE 2020 tak dimungkir berhasil menyita perhatian publik. Alasannya, meski tampil dengan balutan iPhone lawas, performa perangkat ini di atas kertas sebanding dengan iPhone terkini.

Seperti diketahui, iPhone SE 2020 dibekali dengan chipset A13 Bionic, yang juga ada di iPhone 11 Pro Max. Namun dari laporan terbaru, iPhone SE ternyata tidak memiliki performa yang benar-benar serupa dengan iPhone 11 Pro Max.

Dikutip dari Tech Radar, Jumat (24/4/2020), informasi ini diketahui dari hasil pengukuran melalui AnTuTu Benchmark. Jadi, hasil pengukuran benchmark iPhone SE menunjukkan smartphone ini memiliki skor 492.166.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Tri Prediksi Lonjakan Trafik Data Naik 49 Persen Dibanding Ramadan Tahun Lalu

Ilustrasi BTS. Dok: Tri Indonesia

Operator seluler 3 Indonesia (Tri) memprediksi akan ada lonjakan trafik data sebesar 10 persen yang terjadi dari satu minggu sebelum bulan Ramadan di mulai, atau naik 49 persen bila dibandingkan dengan periode Ramadan tahun lalu.

Kenaikan trafik data yang signifikan ini kerena adanya imbauan pembatasan fisik oleh pemerintah, sehingga memicu peningkatan penggunaan internet untuk mendukung kegiatan bekerja, belajar, beribadah, dan bersosialisasi dari rumah.

Baca Selengkapnya di Sini

3. Android 10 Meluncur untuk Nokia 2.3

Nokia 2.3

HMD Global kembali merilis Android 10 untuk smartphone miliknya. Kali ini yang mendapatkan pembaruan ke OS tersebut adalah Nokia 2.3.

Dilansir GSM Arena, Jumat (24/4/2020), HMD Global mengumumkan mulainya peluncuran Android 10 untuk Nokia 2.3. Hal ini sekaligus menandai Nokia 2.3 sebagai smartphone kesebelas HMD yang bisa mencicipi OS tersebut.

Pembaruan ini menghadirkan gesture navigation, smartphone reply, dan kontrol privasi yang lebih baik.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini