Sukses

Donasi dan Bikin Janji, Voucher Seharga Rp50 dan Samsung Galaxy S10+ Menanti!

Kesempatan itu bisa kamu dapetin dengan mengikuti program DANA bertajuk "Ramadan di DANA, Nikmatnya Berbagi di Bulan Suci".

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan tahun ini memang terlihat jelas perbedaannya dari tahun sebelumnya. Ya, di bulan penuh berkah tahun ini semua aktivitas yang dilakukan harus dilakukan #DiRumahDuluKak karena wabah Covid-19. 

Meski kita berada di posisi seperti sekarang ini, ada baiknya nggak menyurutkan niat untuk berbagi kebaikan dengan sesama. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk melakukan kebaikan dari rumah aja.

Kebaikan kamu bisa dimulai dari hal yang paling sederhana lho, salah satunya dengan berdonasi via Kitabisa lewat aplikasi DANA. Ya, dompet digital DANA sedang merayakan bulan Ramadan dengan program bertajuk "Ramadan di DANA, Nikmatnya Berbagi di Bulan Suci".

Tak hanya donasi, #RamadanBarengDANA juga ada keseruan lainnya yang bisa bikin kamu menangin Samsung Galaxy S10+. Simak yuk beberapa keseruan dari program Ramadannya dompet digital DANA:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Donasi via Kitabisa di DANA

Di bulan penuh berkah ini menjadi salah satu momen tepat untuk menabung pahala salah satunya dengan bersedekah atau berbagi ke sesama yang membutuhkan. Nah hal ini bisa kamu lakukan via Kitabisa di aplikasi DANA.

Buat kamu yang sudah berdonasi, kamu bisa mendapatkan kesempatan lho untuk beli voucher diskon seharga Rp50 saja, dengan syarat minimal donasi Rp10 ribu untuk mendapatkan kesempatan tersebut. Kamu juga bisa mengajak teman-temanmu agar kesempatanmu untuk beli voucher diskon Rp50 bertambah. Cek info lengkapnya di sini, atau buka aplikasi DANAmu ya!

3 dari 3 halaman

2. Bikin Janji #RamadanBarengDANA

DANA nggak cuma mengajakmu untuk nunjukkin bahwa kamu juga peduli pada sesama. DANA juga memotivasi dan mengajakmu untuk berkomitmen agar lebih produktif selama #DiRumahDuluKak.

Selain donasi di atas, kamu bisa bagi-bagi janji #RamadanBarengDANA ke IG storymu dan berkesempatan memenangkan Samsung Galaxy S10+. Caranya gampang banget, kamu cukup membeli voucher Janji #RamadanBarengDANA seharga Rp19.

Lalu jika sudah membelinya, langsung buka Pocket di aplikasi DANA dan tap Voucher Janji #RamadanBarengDANA. Nah di halaman voucher, ada bagian Cara Menggunakan, baca dengan seksama dan kamu bisa tap tulisan di SINI untuk mulai bikin janji. 

Jadi, setelah kamu bikin janji, share janji yang sudah dibuat ke IG Story. Tag dan Follow @dana.id dan sertakan #DiRumahDuluKak. 

Gimana seru banget kan ngelakuin kebaikan yang ditawarkan DANA? Yuk mulai berbagi kebaikan di bulan Ramadan penuh berkah ini! 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.