Sukses

Top 3 Tekno: Bill Gates Jadi Target Teori Konspirasi Covid-19 Curi Perhatian

Berita tentang teori konspirasi tentang tudingan Bill Gates mmemulai pandemi marak beredar di media sosial, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita tentang teori konspirasi tentang tudingan Bill Gates mmemulai pandemi marak beredar di media sosial, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (22/04/2020).

Lainnya, artikel tentang Oppe merilis 2 earphone nirkabel seharga kurang dari Rp 1 juta, dan Epic Games merilis fim Fortnite di Play Store juga populer di kalangan pembaca.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Duh, Bill Gates Kini Jadi Target Teori Konspirasi Covid-19

Bill Gates Serukan agar Warga Dunia Waspada Penyakit Pandemi (Paolo Bona/Shutterstock)

Selama bertahun-tahun, Bill Gates, pendiri Microsoft telah memperingatkan mengenai kurangnya persiapan dan sistem dunia menghadapi ancaman virus menular yang memicu pandemi.

Kini, dunia benar-benar dihadapkan dengan pandemi Covid-19. Parahnya, sejumlah teori konspirasi malah menyerang Gates.

Mengutip laman Forbes, Rabu (22/4/2020), sejumlah orang di media sosial telah menuding Bill Gates memulai pandemi Covid-19.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Oppo Rilis 2 Earphone Nirkabel Anyar, Harga Tak Sampai Rp 1 Juta

Dua earphone nirkabel terbaru dari Oppo untuk pasar Indonesia. (sumber: Oppo)

Oppo baru saja mengumumkan dua model earphone nirkabel terbarunya untuk pasar Indonesia. Kehadiran dua earphone ini bersamaan dengan peluncuran Reno3 Pro di Tanah Air.

Dua earphone ini hadir dengan model berbeda, yakni true wireless stereo (TWS) dan neckband. Kali ini model TWS anyar yang diperkenalkan adalah Oppo Enco W31.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan earphone ini hadir dengan memakai transmisi Bluetooth latensi rendah.

Baca Selengkapnya di Sini

3. Menyerah, Epic Games Rilis Fortnite di Google Play Store

Fortnite sudah meluncur resmi di Android. Liputan6.com/ Yuslianson

Satu setengah tahun yang lalu, Epic Games, pengembang Fortnite akhirnya resmi merilis gim bergenre battle royale tersebut di situs web perusahaan.

Adapun alasan Epic Games tidak merilis gim mereka di PlayStore dan AppStore, karena Google dan Apple meraup untung besar dari pengembang.

"Setelah 18 bulan merilis Fortnite di Android tidak melalui Play Store, kami sadar sebuah hal mendasar." tulis Epic dalam pernyataan resminya, Rabu (22/4/2020).

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.