Sukses

Indosat Ooredoo Tunjuk Medhat Elhusseiny Jadi CTO

Indosat Ooredoo mengumumkan perubahan kepemimpinan dengan menunjuk Medhat Elhusseiny sebagai Chief Technology and Information Office (CTO).

Liputan6.com, Jakarta - Indosat Ooredoo mengumumkan perubahan kepemimpinan dengan menunjuk Medhat Elhusseiny sebagai Chief Technology and Information Office (CTO). Ia menggantikan Dejan Kastelic efektif per 1 Mei 2020 menunggu proses penyelesaian izin kerja.

Berbekal pengalaman lebih dari 26 tahun, Medhat akan meneruskan memimpin direktorat teknologi melaksanakan strategi 3 tahun Indosat Ooredoo ke depan.

"Kami berterima kasih atas waktu dan energi yang Dejan dedikasikan selama beberapa tahun terakhir untuk kemajuan Indosat Ooredoo. Berkat kepemimpinannya, kami berhasil menjadi operator dengan pembangunan BTS 4G terbanyak di Indonesia. Kami berharap yang terbaik untuk Dejan di tempat yang baru," kata President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad AlNeama, dalam keterangan resminya, Rabu (22/4/2020).

Medhat sebelumnya menjabat sebagai Chief Technology and Digital Transformation Officer di Robi Axiata di Bangladesh, dan sebagai Head of Technology/Projects, South AsiaRegion untuk Axiata Group di Malaysia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan Kehadiran Medhat

Sebelumnya, Medhat juga bekerja di berbagai grup telekomunikasi seperti Telenor, VimpelCom (VEON), Orascom Telecom, AT&T dan Lucent Technologies di berbagai lintas peran Teknologi, Digital Transformation, Corporate Strategy, PMO, dan Business Development.

Medhat memiliki gelar M.Sc. di Telecommunications Engineering dari Mesir, MBA dari Maastricht School of Management, Belanda, Master Certificate di Project Management dari Stevens Institute of Technology, Amerika Serikat, dan juga pernah belajar di London Business School dan INSEAD.

Ahmad berharap dengan kehadiran Medhat, Indosat Ooredoo akan berkembang lebih cepat menghadirkan jaringan yang lebih unggul untuk kebutuhan komunikasi di Indonesia.

"Kami menyambut Medhat bergabung dalam keluarga besar Indosat Ooredoo untukmemberikan layanan telekomunikasi terbaik bagi pelanggan. Energi baru dari pengalaman beliau selama ini akan menambah kekuatan kepemimpinan tim dalam menjalankan bisnis di masa yang menantang ini," jelas Ahmad.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini