Sukses

Main Mobile Legends: Bang Bang Bareng Mindy Sabrina, Dapetin Voucher Vidio Premier

Saksikan mabar bersama Mindy Sabrina Kamis, 23 April 2020 pukul 18.00 WIB hanya di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Para pencinta Mobile Legends tentunya sudah tidak sabar menanti kehadiran Mindy Sabrina dalam program Main Bareng di Vidio. Mindy akan kembali hadir untuk bermain dan menghibur para pecinta eSports pada Kamis, 23 April 2020.

Mindy telah menyiapkan strategi khusus di permainan Mobile Legends: Bang Bang kali ini. Sebab, ia tidak ingin mengecewakan para penggemar Mobile Legends. Main bareng kali ini akan berlangsung selama 3 jam, mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB. 

Tidak hanya strategi khusus yang disiapkan Mindy untuk meruntuhkan benteng lawan, ia juga punya hadiah spesial buat para pecinta eSports. Mindy akan membagikan voucher Vidio premier gratis lewat Vidio Gamez selama jalannya permainan.

Oleh karena itu, bagi pecinta eSports yang mau dapetin voucher Vidio premier, bisa ikut main bareng sama Mindy di aplikasi Vidio ya. Dengan voucher Vidio premier, kalian bisa menonton film dan mengakses channel TV berbayar secara gratis selama 7 hari. Semoga beruntung!

Bagi kalian yang ingin mengikuti program spesial Main Bareng Mobile Legends : Bang Bang bersama Mindy Sabrina, bisa klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini