Sukses

Galaxy Fold 2 Bakal Dilengkapi Layar 120Hz

Samsung dilaporkan sedang menyiapkan smartphone Galaxy Fold 2. Informasi tentang smartphone ini juga sudah beredar di internet.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung dilaporkan sedang menyiapkan smartphone Galaxy Fold 2. Informasi tentang smartphone ini juga sudah beredar di internet.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (21/4/2020), berdasarkan informasi baru, Galaxy Fold 2 akan dilengkapi layar berukuran 7,59 inci dengan resolusi 2.213 x 1.689 piksel. Smartphone tersebut memiliki refresh rate layar 120Hz.

Selain itu, kamera depannya memiliki desain hole-punch, sehingga smartphone ini disebut tidak akan memiliki kamera di bawah layar karena teknologinya belum siap.

Galaxy Fold 2 juga dilengkapi S-Pen untuk meningkatkan pengalaman penggunan secara keseluruhan.

Sejauh ini belum ada konfirmasi tentang waktu peluncuran Galaxy Fold 2. Namun, informasinya diprediksi akan semakin banyak muncul menjelang hari pengumumannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Galaxy Note 10 Lite Dapat One UI 2.1

Lebih lanjut, Samsung sudah mulai merilis One UI 2.1 untuk Galaxy S10 Lite dan kini giliran Note 10 Lite mendapatkan pembaruan serupa.

Kedua smartphone tersebut diumumkan secara bersamaan. Oleh sebab itu, dinilai tidak mengejutkan jika peluncuran pembaruan software dilakukan dalam waktu berdekatan.

Pembaruan untuk Note 10 Lite dilengkapi dengan patch keamanan April 2020. Sejauh ini versi software  N770FXXU2BTD4 sudah dirilis, serta untuk pasar Spanyol dan Uni Emirat Arab.

Peluncuran di wilayah lain belum diketahui, tapi disebut akan dilakukan secara bertahap.

One UI 2.1 pertama kali diperkenalkan melalui peluncuran Galaxy S20 pada awal tahun ini. Kini, software tersebut mulai dirilis ke berbagai smartphone Samsung lainnya.

Tampilan antarmuka khas Samsung itu menghadirkan mode Single Take dan Pro untuk video di aplikasi kamera. Selain itu juga terdapat fitur My Filters, Selfie Tone, dan AR Zone.

Fitur Quick Share dan Music Share pun hadir di One UI 2.1. Samsung juga memperbarui AR Emoji, dan Samsung Keyboard mendapatkan fitur penerjemah multibahasa.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini