Sukses

IM3 Ooredoo Rilis Paket Baru untuk Permudah Silaturahmi di Bulan Ramadan

IM3 Ooredoo baru saja mengumumkan kehadiran paket baru bernama Freedom Kuota Harian untuk mendukung silaturahmi pengguna selama masa physical distancing ini.

Liputan6.com, Jakarta - IM3 Ooredoo baru saja meluncurkan paket baru untuk menyambut Bulan Ramadan tahun ini. Kehadiran paket Freedom Kuota Harian ini sekaligus memenuhi kebutuhan pengguna yang kemungkinkan bakal menjalani Bulan Ramadan secara berbeda karena pandemi Covid-19.

"Ramadan kali ini berbeda, karena memang tidak ada mudik dan masih menjalankan physical distancing. Karenanya, kami menawarkan paket yang memungkinkan pengguna tetap terhubung dengan orang terdekat," tutur CMO Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh dalam konferensi pers online, Kamis (16/4/2020).

Menurut Ritesh, paket ini hadir juga untuk menjaga semangat silaturahmi yang menjadi budaya masyarakat Indonesia, terutama di Bulan Ramadan. Jadi, paket anyar IM3 Ooredoo ini dapat tetap dapat menghubungkan pengguna dengan orang terdekat, meski tidak dapat bertemu langsung.

"Kami juga ingin memastikan semua orang mendapatkan paket yang ditawarkan ini. Karenanya, kami menawarkan paket mulai 7GB, 14GB, dan 28GB yang dapat disesuaikan kebutuhan," tuturnya lebih lanjut.

Sesuai namanya, kuota IM3 Ooredoo yang diperoleh pengguna akan diberikan harian, sebesar 1GB. Adapun masa aktif paket ini sama dengan jumlah kuota utamanya, yakni kuota 7GB mempunyai masa aktif 7 hari, 14GB memiliki 14 hari, dan 28GB berarti 28 hari.

"Semua paket diberikan agar pengguna tetap internetan terus tanpa khawatir selama work from home. Tidak hanya itu, dengan membeli paket ini, pengguna dapat berdonasi menjelang Bulan Ramadan," tutur VP Head of Prepaid Marketing Indosat Ooredoo, Tepi Aditia.

Dia mengatakan setiap pembelian paket ini, pengguna juga sekaligus berdonasi Rp 2.000 untuk membantu penanggulangan Covid-19. Untuk informasi, harga paket ini mulai dari Rp 19.900 (kuota 7GB), Rp 39.900 (kuota 14GB), dan Rp 74.900 (kuota 28GB).

Selama masa physical distancing ini, IM3 Ooredoo juga mempermudah pengguna baru yang ingin menjajal paket ini. Sebab, mereka dapat membeli kartu perdana melalui situs resmi atau aplikasi My IM3, lalu paket perdana itu akan langsung dikirimkan ke rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kampanye IM3 Ooredoo Selama Physical Distancing

Tidak hanya meluncurkan paket baru, IM3 Ooredoo juga menggalakkan kampanye dengan menggandeng empat musisi kenamaan Indonesia, yakni Baskara Putra, Sal Priadi, Kunto Aji, dan Yura Yunita.

Kolaborasi keempatnya lantas dirilis dalam sebuah lagu berjudul 'Ramai Sepi Bersama'. SVP Head of Brand Management Strategy Indosat Ooredoo Fahroni Arifin mengatakan kampanye ini membawa pesan untuk tetap menjaga silaturahmi di tengah kondisi saat ini.

"Lagu ini ingin membawa pesan apapun yang terjadi, terutama di tengah pandemi ini, silaturahmi tetap menjadi elemen penting. Terlebih, dengan dukungan teknologi saat ini," tuturnya menjelaskan.

Pembuatan lagu ini pun terbilang unik, sebab seluruhnya dilakukan secara jarak jauh mengingat masih ada imbauan melakukan physical distancing. Tidak hanya sebagai bagian dari kampanye IM3 Ooredoo, lagu ini juga rencananya akan rilis di platform digital.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini