Sukses

Menuntut Ilmu Semakin Menyenangkan Bersama Program "SD Belajar di Rumah" dari Vidio

Yuk, belajar di rumah bersama Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan pemerintah untuk meliburkan pelajar dari tingkat sekolah dasar hingga perguruan tinggi mendapat dukungan penuh dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Hal tersebut dilakukan untuk mengurangi rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Meski begitu, siswa tetap diwajibkan untuk belajar di rumah, baik secara daring (dalam jaringan) maupun luring (luar jaringan). 

Ada beberapa tayangan edukasi yang dapat membantu siswa saat belajar dari rumah. Salah satunya program terbaru dari Vidio, yaitu SD Belajar di Rumah. 

Program dari TV Edukasi tersebut menayangkan materi pelajaran untuk jenjang sekolah dasar yang dikemas secara menarik dan informatif. Sebut saja materi mata pelajaran Matematika, Bahasa Inggris, IPA, IPS, dan pengetahuan umum.

Tidak hanya pengetahuan di tingkat dasar, program SD Belajar di Rumah juga diselingi serial kartun anak. Tujuannya agar anak-anak yang menonton tidak mudah bosan saat menerima pelajaran.

Bagi yang ingin menonton materi pelajaran sekolah dasar, tayangan SD Belajar di Rumah ini bisa diakses secara live streaming setiap hari Senin sampai Jumat pukul 09.00 - 12.00 WIB di aplikasi maupun website Vidio. Klik link tautan ini untuk menonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini