Sukses

Top 3 Tekno: Bocoran Harga Galaxy Tab S6 Lite Terungkap Paling Hits

Artikel tentang bocoran informasi harga Galaxy Tab S6 Lite menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (15/4/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Informasi dan harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite yang kembali marak beredar di internet, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (15/04/2020).

Lainnya, artikel tentang Smartfren memproduksi dan membagikan puluhan ribu masker untuk membantu pencegahan Covid-19, dan dua mahasiswa Pascasarjana UNPAD raih title doktor setelah lulus sidang terbuka online.

Lebih lengkapnya simak berita paling populer berikut ini.

1. Informasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite Kembali Terungkap

Galaxy Tab S6 dengan Book Cover Keyboard (Foto: Andina Librianty / LIputan6.com)

Informasi soal kehadiran Samsung Galaxy Tab S6 Lite kian santer terdengar, meski perusahaan belum mengumumkannya. Terbaru, tablet anyar ini ternyata muncul di situs penjualan asal Inggris, Argos.

Dilansir GSM Arena, Rabu (15/4/2020), tablet ini muncul dengan sejumlah aksesoris pendukung, seperti stylus S Pen yang disertakan dalam paket penjualan dan book cover yang dijual terpisah.

Berdasarkan informasi di situs itu pula diketahui, tablet ini memiliki dua pilihan warna, yakni Oxford Grey dan Agora Blue. Warna S Pen sebagai aksesoris tambahan juga disesuikan dengan tablet.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Smartfren Produksi dan Bagikan Puluhan Ribu Masker untuk Bantu Cegah Covid-19

Smartfren memproduksi dan membagi-bagikan puluhan ribu masker sebagai upaya membantu pemerintah mengurangi penyebaran Covid-19 (Foto: Smartfren)

Operator telekomunikasi Smartfren ikut membantu mencegah meluasnya penyebaran Covid-19 dengan memproduksi dan membagi-bagikan masker sekaligus cairan pembersih tangan.

Dalam memproduksi masker kain ini, Smartfren berkolaborasi dengan kreator muda asal Bandung, doodle artist Addy Debil.

Selanjutnya, masker kain dengan doodle warna merah muda inipun dibagikan secara gratis kepada masyarakat, agar tetap menjaga kesehatan.

Baca Selengkapnya di Sini

3. Lulus Sidang Terbuka Online, Dua Mahasiswa Pascasarjana Unpad Raih Titel Doktor

Ilustrasi ujian sidang online, ilustrasi online video conference call. Kredit: Mohamed Hassan from Pixabay

Pandemi Covid-19 dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tidak menghambat Agung Nugraha dan Sulistyo untuk meraih titel doktor.

Setelah lulus Sidang Ujian Doktor Terbuka Bidang Hubungan Internasional Program Pascasarjana Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjadjaran secara online melalui video conference, pada hari ini, Rabu (15/4/2020), mereka dianugerahi titel Doktor dengan nilai A.

Sidang ujian terbuka ini dipimpin oleh Dekan FISIP Universitas Padjadjaran Dr. R. Widya Setiabudi Sumadinata, M.T., M.Si (Han) selaku Ketua Sidang, yang juga menjadi Anggota Promotor.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini