Sukses

McDonald's Bakal Rilis Perangkat 5G?

Liputan6.com, Jakarta - Raksasa makanan siap saji, McDonald's, dilaporkan sedang menyiapkan perangkat 5G. Hal ini diketahui dari unggahan perusahaan di media sosial WeChat di Tiongkok.

Dilansir dari Softpedia, Rabu (15/4/2020), McDonald's dilaporkan akan mengumumkan sebuah perangkat 5G secepatnya pada pekan ini. Perusahaan memberikan teaser tentang pengumuman produk tersebut melalui unggahan foto di WeChat.

Teaser tersebut dinilai mengindikasikan perangkat itu hanya untuk konsumen di Tiongkok. Sayangnya, belum ada konfirmasi tentang jenis perangkat yang akan hadir.

Namun, ada perkiraan perangkat yang akan diumumkan adalah smart speaker atau perangkat pintar lainnya. Kehadiran perangkat ini akan semakin menambah daftar produk yang mendukung jaringan 5G di dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Oppo A92s Bakal Hadir dengan Dukungan 5G?

Produk 5G lain yang dilaporkan akan hadir adalah smartphone Oppo A92s. Dilansir dari GSM Arena, berdasarkan gambar yang beredar, smartphone tersebut memiliki layar 120Hz.

Selain itu, Oppo juga melengkapinya dengan dukungan jaringan 5G. Terdapat keterangan "5G within reach".

Berdasarkan keterangan di dokumen seritifikasi MIIT, Oppo A92s dilaporkan memiliki nomor model OPPO PDKM00 dan diperkuat chipset MediaTek Dimensity 800 5G.

Spesifikasi lainnya termasuk layar LCD 6,57 inci, baterai 4.000mAh dengan dukungan fast charging 18W, serta empat kamera belakang dengan resolusi masing-masing 48MP, 8MP ultrawide, 2MP macro, dan 2MP depth sensor.

Sementara kamera depan dengan resolusi 16MP Sony IMX 471 dan 2MP depth sensor. Smartphone tersebut memiliki bodi berukuran 163,8 x 75,7 x 8,1mm dengan berat 184 gram.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini