Sukses

Mindy Sabrina Ajak Fans Mobile Legends Main Bareng, Ada Hadiah Saldo DANA Jutaan Rupiah

Saksikan mabar Mobile Legends di Vidio pada, 16 April 2020 pukul 18.00 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Program Main Bareng di Vidio E-Sports hadir kembali. Kali ini ada gamers Mindy Sabrina yang akan mengajak Sahabat Bola.com untuk bergabung bermain Mobile Legends. Ia ingin kamu untuk ikut bermain pada Kamis (16/04/2020) malam, pukul 18.00 WIB. 

Pada episode Main Bareng besok, Mindy mengajak Sahabat pecinta eSports untuk seru-seruan bareng. Oleh karena itu, ia sudah menyiapkan hadiah menarik. Tentunya, hadiah tersebut tidak bisa didapatkan pada program lain. 

Mindy punya kemampuan khusus dalam memainkan strategi hero dalam bermain. Di kesempatan Main Bareng kali ini, Mindy juga bertekad untuk tampil sebaik mungkin untuk bertempur meruntuhkan benteng lawan. Hal itu agar tidak akan mengecewakan para pencinta Mobile Legends.

Sebagai informasi tambahan, selain gamer, Mindy juga merupakan seorang influencer, streamer, dan juga penyanyi. Hal itu dapat dilihat dari akun Instagramnya @mindysbrn. Ia kerap membuat cover beberapa lagu dari beberapa musisi internasional dan mengunggahnya di Instagram.

Dalam program Main Bareng kali ini, Mindy sudah menyiapkan hadiah istimewa. Yaitu saldo DANA dengan total jutaan rupiah. Karenanya, Sahabat Bola.com jangan sampai melewatkan program dari Vidio E-Sports kali ini! 

Penasaran seperti apa Mindy Sabrina bermain Mobile Legends? Buat Sahabat E-Sports yang ingin menyaksikan keseruan bermain bersama Mindy, bisa klik tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.