Sukses

Lenovo Legion Bakal Punya Fast Charging 90W

Lenovo dilaporkan sedang menyiapkan gaming smartphone, Legion. Informasi tentang smartphone tersebut juga sudah beredar di internet.

Liputan6.com, Jakarta - Lenovo dilaporkan sedang menyiapkan gaming smartphone, Legion. Informasi tentang smartphone tersebut juga sudah beredar di internet.

Dilansir GSM Arena, Rabu (15/4/2020), pihak Lenovo membagikan sedikit informasi tentang smartphone tersebut.

Berdasarkan unggahan di Weibo, Lenovo Legion akan mendukung fast wired charging 90W. Jauh lebih tinggi dibandingkan 65W dari Black Shark 3.

Kemampuan tersebut membuat proses pengisian daya baterai Lenovo Legion menjadi lebih cepat. Kehadiran fitur itu juga disinggung oleh sebuah akun yang kerap memberikan bocoran informasi di Weibo.

Sayangnya, pihak Lenovo tidak mengungkapkan informasi lain tentang smartphone tersebut. Tanggal peluncuran dan prediksi harga jual juga belum diketahui.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tombol Dedikasi Modus Gaming

Lebih lanjut, seperti beberapa gaming smartphone yang ada di pasaran saat ini, Lenovo Legion sebelumnya dilaporkan juga dilengkapi tombol dedikasi untuk modus gaming.

Tombol ini terdapat di bagian sisi bodi smartphone, berdampingan dengan shoulder trigger yang bisa ditekan saat bermain gim.

Smartphone ini memiliki dua port USB-C di bagian bawah dan samping bodi. Keduanya memungkinkan pengguna untuk tetap bermain gim tanpa harus terganggu oleh kabel.

Sayang, masih belum diketahui secara pasti spesifikasi hardware yang digunakan Lenovo untuk gaming smartphone pertamanya tersebut.

Lenovo disebut akan melengkapi smartphone tersebut dengan Snapdragon 865, serta RAM dan memori penyimpanan yang cukup besar.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini