Sukses

Razer Rilis TWS Bertemakan Pokemon, Lengkap dengan Pokeball

Selain memiliki warna yang identik, fans setia seri Pokemon pasti akan tertarik dengan casing pengisian daya earbud.

Liputan6.com, Jakarta - Apakah kamu fans berat seri Pokemon? Jika ya, true wireless stereo (TWS) edisi terbatas buatan Razer ini dapat menjadi pilihan.

Pada dasarnya, earbuds ini hanya Hammerbud TWS yang dilapisi dengan warna kuning. Selain itu, perusahaan juga mengubah logo Razer pada touchpad menjadi ikon Pikachu.

Lalu apa yang membuat earbud ini unik dari yang lain? Selain memiliki warna yang identik, fans setia seri Pokemon pasti akan tertarik dengan casing pengisian daya earbud.

Seperti yang bisa dilihat dari gambar di atas, casing charger earbud ini dibuat agar mirip dengan Pokeball--tempat simpan Pokemon--dari seri anime terkenal itu.

Tak hanya memiliki bentuk yang mirip, tombol depan casing charger ini juga akan menyala untuk memperlihatkan kapasitas baterai earbud, sebagaimana dikutip dari Engadget, Rabu (15/4/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur TWS Pikachu

Razer Pikachu. (Doc: Razer)

Sama seperti Hammerbud, earbud Pikachu ini masing-masing memiliki driver 13mm, tahan nair IPX4, dan Bluetooth 5.0.

Bagi yang suka main gim, earbud ini juga memiliki fitur low latency mode yang berfungsi untuk dapat digunakan saat bermain gim.

Earbud ini memiliki baterai yang mampu bertahan hingga 3 jam setiap kali di charge penuh, dan total 15 jika dimasukkan ke dalam casing charger.

Sayangnya, earbud tema Pikachu ini hanya tersedia di Tiongkok dengan banderol harga USD 120 atau sekitar Rp 1,8 juta.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini