Sukses

Realme Buka Toko Resmi di JD.id, Kasih Diskon Sampai Rp 900 Ribu

Dengan kolaborasi bersama JD.id ini, para konsumen Realme dapat membeli produk-produk Realme secara online, di manapun mereka berada.

Liputan6.com, Jakarta - Vendor smartphone Tiongkok Realme membuka kanal penjualan resmi di JD.id. Dengan kolaborasi ini, para konsumen Realme dapat membeli produk-produk Realme secara online.

Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi mengatakan, salah satu strategi Realme adalah membangun kemitraan dengan semua e-commerce platform yang beroperasi Indonesia, termasuk JD.id.

"JD.id adalah salah satu pemain utama dalam perkembangan e-commerce platform di Indonesia. Kami berharap toko baru di JD.id dapat mendorong pertumbuhan lebih pesat untuk kedua belah pihak," kata Palson.

Palson mengatakan, salah satu keunggulan JD.id adalah keaslian produk yang dijual. Dengan jargon #DijaminOri, JD.id selalu memastikan keaslian produk dengan kontrol kualitas produk sebelum dikirim ke pelanggan.

JD.id juga menjamin semua produk yang dijual di JD.id dalam kondisi baru dan bukan barang rekondisi.

Selain itu, JD.id juga memiliki layanan pengiriman yang menjamin bahwa barang yang dikirim aman dan diterima tepat waktu oleh pelanggan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masa Promosi

Realme Official Store di JD.id menghadirkan beberapa produk realme di setiap segmen dan akan ada penawaran harga khusus selama masa peluncuran, yaitu pada tanggal 13-15 April 2020.

Sejumlah produk itu antara lain Realme 5 dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB atau smartphone kamera 64MP pertama Realme XT dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB.

Realme juga menjual Realme C2 dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB hingga smartphone Realme 5i dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB.

3 dari 3 halaman

Diskon Hingga Rp 900 Ribu

Selama masa pembukaan toko resmi di JD.id, Realme akan memberikan penawaran khusus dalam bentuk diskon hingga Rp 900.000 serta hadiah menarik lainnya untuk setiap pembelian produk realme seri Quad Camera mulai 13-15 April 2020.

Pelanggan JD.id juga dapat mengikuti kontes review dan kontes store follower untuk mendapatkan promo menarik selama fase pembukaan realme Official Store.

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini