Sukses

Top 3 Tekno: Syarat Ojek Online Bisa Angkut Penumpang di Wilayah PSBB

Syarat ojek online boleh mengangkut penumpang di wilayah PSBB, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (12/04/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Syarat ojek online boleh mengangkut penumpang di wilayah PSBB, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (12/04/2020).

Artikel lain yang juga populer kemarin, termasuk jumlah pemain Call of Duty: Warzone telah mencapai 50 juta dan berapa usia pakai smartphone dengan Snapdragon 865.

Lebih lengkapnya simak berita paling populer berikut ini.

1. Ojek Online Boleh Angkut Penumpang di Wilayah PSBB dengan Syarat

Petugas Lantas Polda Metro Jaya menyuruh pengemudi ojek online yang tidak memakai masker untuk kembali balik ke arah Ciputat saat kegiatan Check Point Pengawasan Pelaksaanaan PSPBB di kawasan Pasar Jumat, Jakarta selatan, Jumat (10/4/2020). (merdeka.com/Arie Basuki)

Kementerian Perhubungan menerbitkan Permenhub No. 18 Tahun 2020 tentang Pengendalian Transportasi dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19.

"Permenhub tersebut telah ditetapkan oleh Menhub Ad Interim Bapak Luhut Binsar Pandjaitan pada 9 April 2020," ujar juru bicara Kementerian Perhubungan, Adita Irawati dikutip dari keterangan resmi Kemenhub, Minggu (12/4/2020).

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Call of Duty: Warzone Capai 50 Juta Pemain

Tampilan Call of Duty Warzone yang siap dirilis Activision (sumber: Activision)

Call of Duty: Warzone kini mencapai 50 juta pemain. Hal tersebut diumumkan perusahaan melalui akun Twitter resmi Call of Duty (CallofDuty).

"Lebih dari lima puluh juta pemain. Terima kasih para pemain #Warzone atas kunjungannya," tulis perusahaan.

Angka ini merupakan pencapaian signifikan sejak perusahaan mengumumkan kehadiran gim ini pada 10 Maret. Itu berarti pencapaian ini diraih hanya dalam waktu satu bulan.

Baca Selengkapnya di Sini

3. Qualcomm: Usia Pakai Smartphone dengan Snapdragon 865 Lebih Panjang

Penampakan chip Snapdragon 865. (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Perkembangan teknologi yang begitu cepat ditambah inovasi yang bermunculan membuat perusahaan teknologi berlomba merilis produk terbaru. Tak sampai hitungan tahun, biasanya vendor sudah menghadirkan smartphone dengan inovasi terbaru.

Terkait hal ini, Qualcomm menyebut smartphone dengan flagship chipset terbaru mereka, yakni Snapdragon 865, berusia lebih panjang.

Diungkapkan oleh Senior Manager Business Development Qualcomm Indonesia Dominikus Susanto, chipset Snapdragon 865 hadir dengan berbagai dukungan teknologi terbaru, bahkan fitur yang belum diterapkan oleh pengembang aplikasi.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini