Sukses

LG Akan Pakai Nama Velvet untuk Seri Smartphone Baru

LG diyakini akan meluncurkan smartphone seri baru mereka yang menyasar kelas premium.

Liputan6.com, Jakarta - LG memang saat ini sudah kalah pamor dengan vendor smartphone lainnya, seperti Samsung, Oppo, Xiaomi, dan Asus.

Meski ponsel buatan perusahaan asal Korea Selatan itu kurang sukses di pasaran, LG tidak ingin berputus asa.

Untuk mewujudkan ambisi tersebut, perusahaan diyakini akan meluncurkan smartphone seri baru mereka yang menyasar kelas premium, yakni LG Velvet.

Dikutip dari laman Gizchina, Senin (13/4/2020), LG Velvet akan menjadi flagship smartphone pertama perusahaan yang mengusung filosofi desain baru.

Dari sketsa yang muncul di internet, LG Velvet hadir dengan bentuk notch raindrop dan kaca lengkung di bagian depan dan belakang (arc 3D).

Dengan begini, LG akhirnya memutuskan untuk tidak lagi memakai penamaan alfanumerik di ponsel pintar buatan perusahaan mendatang.

Selain nama "Velvet", masih belum banyak informasi yang diungkap oleh LG terkait smartphone baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

LG Bakal Umumkan Pengganti Seri G 15 Mei 2020

Pengunjung memeriksa smartphone LG V50 ThinQ 5G dalam gelaran Mobile World Congress (MWC) 2019 di Barcelona, Spanyol, Rabu (27/2). Perusahaan fokus pada layar yang dapat dilipat dan pengenalan jaringan nirkabel 5G.(Pau Barrena/AFP)

LG dilaporkan akan merilis seri smartphone premium baru untuk menggantikan seri G. Informasi tentang smartphone tersebut sudah beredar di ranah internet.

Dilansir dari GSM Arena, Rabu (8/4/2020), seri premium pengganti seri G dilaporkan akan diumumkan pada 15 Mei 2020.

LG dilaporkan sudah memberikan rincian tentang tanggal peluncurannya kepada tiga operator seluler Korea Selatan (Korsel).

Menurut laporan, smartphone tersebut akan mendukung konektivitas 5G dan disokong chipset seri Snapdragon 7. Penggunaan chipset ini disebut akan membuat LG bisa menerapkan harga yang lebih agresif dengan strategi produk baru.

Sejauh ini belum ada informasi baru tentang spesifikasi smartphone tersebut. Selain itu, tanggal peluncuran di pasar pun belum diketahui.

Menurut laporan, LG akan menjual seri smartphone baru itu dengan kisaran harga 900 ribu won atau sekira Rp 12 juta.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini