Sukses

Oppo Ace 2 5G Bakal Punya Layar 90Hz

Oppo akan mengumumkan Ace 2 5G pada 13 Apri 2020. Mendekati hari pengumuman, informasi tentang smartphone tersebut semakin banyak muncul di ranah internet.

Liputan6.com, Jakarta Oppo akan mengumumkan Ace 2 5G pada 13 April 2020. Mendekati hari pengumuman, informasi tentang smartphone tersebut semakin banyak muncul di ranah internet.

Dilansir dari GSM Arena, Minggu (12/4/2020), berdasarkan gambar yang diunggah Oppo di Weibo, Ace 2 5G akan memiliki layar dengan refresh rate 90Hz, dan touch sampling rate 180Hz.

Selain itu, Oppo juga melengkapinya dengan teknologi getar 4D generasi kedua dan sistem pendingin internal 4D. Spesifikasi tersebut biasanya ada pada gaming smartphone seperti Black Shark 3, nubia Red Magic 5G, atau RG Phone II.

Kendati demikian, VP Oppo, Brian Shen, mengungkapkan bahwa Ace 2 5G bukan sebuah gaming smartphone, melainkan flagship untuk para gamer.

Menurutnya, smartphone tersebut memiliki berbagai spesifikasi yang mungkin diinginkan untuk online gaming, tapi di sisi lain juga bisa untuk kegiatan sehari-hari seperti mengambil foto, memiliki desain menarik, dan performa baik sepanjang waktu.

Oppo Ace 2 5G sebelumnya dilaporkan memiliki chipset Snapdragon 865 dengan modem 5G. Smartphone ini juga dilengkapi fast charging 65W, dan dijual dengan harga berkisar USD 620.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Oppo Reno5 Hadir Mei 2020

Smartphone lain yang sedang disiapkan oleh Oppo adalah Reno5. Seri Oppo Reno5 dilaporkan akan meluncur pada Mei 2020.

Oppo disebut melewati angka "4" karena dianggap tidak membawa keberuntungan di Tiongkok, serta kaitannya dengan kematian.

Sejauh ini, belum begitu banyak informasi tentang Reno5. Namun, smartphone ini akan menjadi penerus Reno3.

Seri Reno3 dirilis di Tiongkok tiga bulan lalu, atau pada Desember 2019. Varian internasional memulai debut pada awal bulan ini.

Seiring waktu, informasi tentang Reno5 diprediksi akan semakin banyak beredar di internet.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.