Sukses

Berlangganan Paket Mola TV Bisa Sekaligus Donasi Lawan Covid-19

Untuk ikut berpartisipasi dalam donasi ini, pelanggan hanya perlu berlangganan paket Corona Care Mola TV.

Liputan6.com, Jakarta - Mola TV mengajak pelanggan untuk ikut berdonasi dalam rangka ikut serta penanggulangan Covid-19, tentunya juga sambil menikmati beragam acara hiburan di layanan TV berlangganan tersebut.

Untuk ikut berpartisipasi dalam donasi ini, pelanggan hanya perlu berlangganan paket Corona Care Mola TV.

Dikutip dari laman Mola TV, Jumat (10/4/2020), pihak Mola TV akan menggandakan kontribusi dari pelanggan dan menyalurkannya kepada BNPB dan PMI untuk membantu perjuangan melawan Covid-19.

Upaya yang dilakukan Mola TV ini merupakan bentuk partisipasi perusahaan membantu pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

"Mola TV melakukan kerja sama dengan Badan Penanggulangan Bencana (BNPB) selaku Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, dan PMI dalam menyalurkan dana kepada masyarakat Indonesia yang terdampak atas pandemi tersebut," kata Mola TV dalam keterangannya.

Mola TV menegaskan, seluruh donasi merupakan tanggung jawab dari BNPB dan PMI untuk dipergunakan dan disalurkan bagi masyarakat yang membutuhkan. "Mola TV hanya berperan sebagai penghubung antara donatur dengan badan-badan tersebut," kata Mola TV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Berdonasi

Pelanggan hanya perlu melakukan pembelian paket Mola TV-Corona Care yang tersedia dalam platform website dan aplikasi mobile Mola TV.

Dengan pembelian paket ini, selain berdonasi, pelanggan juga mendapatkan akses premium selama periode yang disebutkan dalam paket.

Menurut informasi, seluruh penjualan paket Mola TV-Corona Care akan disalurkan kepada BNPB dan PMI Pusat.

"Mola TV akan menambahkan dengan dana internal Mola TV minimal sama dengan atau dengan pagu tertentu yang setara dengan hasil seluruh penjualan paket Mola TV-Corona Care yaang telah dibeli," kata pihak Mola TV.

Rencananya, seluruh donasi yang terkumpul melalui Mola TV akan disalurkan secara bertahap kepada BNPB dan PMI Pusat melalui rekening resmi BNPB/GTPP Covid-19 dan PMI Pusat, selama program paket Mola TV-Corona Care berlangsung.

3 dari 3 halaman

Nominal Donasi

Berdasarkan laman paket Mola TV-Corona Care, setelah berlangganan, pelanggan akan mendapatkan akses ke konten Kids dan Kreasi Mola, tampilan layar penuh tanpa iklan, dan bisa ditonton di web desktop.

Adapun nominal donasi pun beragam, dari mulai Rp 10 ribu, Rp 20 ribu, Rp 50 ribu, Rp 100 ribu, donasi doa senilai Rp 0, donasi Rp 250 ribu, donasi Rp 500 ribu, donasi Rp 1 juta, donasi Rp 2 juta, hingga donasi Rp 5 juta.

Untuk berdonasi dan informasi lebih lanjut, pelanggan bisa langsung mengakses laman www.mola.tv.

(Tin//Ysl) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini