Sukses

Top 3 Tekno: Cara Mengaktifkan Fitur Dark Mode di Facebook Bikin Penasaran

Tips cara mengaktifkan fitur dark mode di Facebook versi browser, membuat penasaran pembaca kanal Tekno Liputan6.com kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Tips cara mengaktifkan fitur dark mode di Facebook versi browser, membuat penasaran pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (5/04/2020).

Tak hanya itu, artikel lain yang juga menjadi populer kemarin, termasuk kabar Galaxy A21s yang pakai Exynos 850, dan hoaks 5G sebar Covid-19.

Lebih lengkapnya simak berita paling populer berikut ini.

1. Gampang Banget, Ini Cara Aktifkan Fitur Dark Mode di Facebook

Facebook (JUSTIN SULLIVAN / AFP)

Facebook akhirnya memperkenalkan fitur dark mode untuk versi desktop platform media sosial milik mereka.

Sempat diperlihatkan pada konferensi pengembang F8 tahun lalu, Facebook akhirnya meluncurkan fitur ini untuk 2,5 miliar pengguna aktif bulanan mereka di seluruh dunia.

Selain dark mode, Facebook juga menawarkan sejumlah fitur baru lewat tampilan platform media sosial buatan perusahaan.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Galaxy A21s Jadi Smartphone Pertama Samsung Pakai Exynos 850

Bocoran Galaxy A21. (Doc: Slashleak/ @Dimitri12)

Samsung memang belum resmi meluncurkan Galaxy A21, namun beredar kabar varian lain seri tersebut juga akan diumumkan dalam waktu berdekatan.

Adapun seri itu adalah Galaxy A21s. Ini akan menjadi smartphone pertama milik perusahaan yang memakai prosesor Exynos 850, sebagaimana dilansir Gizchina, Minggu (5/4/2020).

Samsung akan melengkapi seri ini dengan kamera makro 2MP, dan pilihan memori sebesar 32GB hingga 64GB (slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan).

Baca Selengkapnya di Sini

3. Hoax 5G Sebar Covid-19, Tower Seluler Jadi Sasaran Kemarahan Warga

Ilustrasi Tower BTS (iStockPhoto)

Sejumlah penyerangan terhadap menara milik operator dilaporkan telah terjadi di Inggris. Penyerangan menara ini disebut terjadi karena ada hoaks yang menyebut 5G ternyata berperan dalam penyebaran Covid-19.

Dikutip dari Engadget, Minggu (5/4/2020), penyerangan tidak hanya terjadi di menara, tapi juga melibatkan sejumlah teknisi dan insinyur sejumlah operator.

Para insinyur itu tidak hanya menerima ancaman verbal, tapi juga fisik. Mereka mendapat perlakukan tersebut karena dianggap membantu pengembangan infrastruktur 5G.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.