Sukses

Riot Games Ungkap Tanggal Rilis Gim Kartu Legends of Runeterra, Kapan?

Riot Games akhirnya mengungkap tabir misteri gim baru mereka, yaitu Legends of Runeterra.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lama ditunggu-tunggu oleh gamer setianya, Riot Games akhirnya mengungkap tabir misteri gim baru mereka, yaitu Legends of Runeterra.

Mengambil lore (latar belakang cerita) dari gim paling laris buatan mereka yang berjudul League of Legends, Riot Games akan merilis gim ini.

Dikutip dari laman Gamerant, Senin (6/4/2020), Legends of Runeterra akan dirilis pada 30 April 2020 untuk platform Windows PC dan mobile.

Walau saat ini pengguna PC sudah bisa main League of Runeterra meski hanya sebatas open beta, sementara gamer mobile harus menunggu hingga tanggal 30 April mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Reset Akun Saat Peluncuran

League of Legends World Championship 2016. (Riot Games)

Riot Games mengonfirmasi, gamer PC yang ikut open beta tidak perlu khawatir akun mereka akan di-reset.

Saat peluncuran, gim ini akan langsung menampilkan 120 lebih jenis kartu baru termasuk area baru, dan kemampuan crossplay antar platform PC dan mobile.

Rencananya, pengembang gim akan membagikan lebih banyak informasi tentang update-an Legends of Runeterra hingga peluncuran.

Legends of Runeterra akan dirilis pada 30 April untuk platform PC dan perangkat mobile.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini