Sukses

Ini Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20 Plus 5G?

Meski belum ada pernyataan resmi dari Samsung, sejumlah informasi tentang Galaxy Note 20 sudah marak beredar di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung direncanakan bakal merilis flagship smartphone teranyarnya, Galaxy Note 20 series, dalam hitungan beberapa bulan mendatang.

Meski belum ada pernyataan resmi dari perusahaan asal Korea Selatan tersebut, sejumlah informasi penerus seri Galaxy Note 10 ini sudah marak beredar di dunia maya.

Kabar terkini datang dari database laman web benchmarking smartphone, yakni Geekbench. Setidaknya informasi anyar tentang salah satu seri Galaxy Note 20.

Dikutip dari Geekbench via GSM Arena, Jumat (3/4/2020), memakai kode nama SM-N986U, beberapa informasi tentang Galaxy Note 20 Plus 5G ini muncul di Geekbench.

Smartphone ini akan langsung beroperasi menggunakan Android 10 dan dilengkapi dengan RAM 8GB, tetapi ada kemungkinan Samsung juga menyediakan opsi RAM 12GB untuk Galaxy Note 20 Plus 5G ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pakai Snapdragon 865+?

Samsung Galaxy Note 10 Plus. Liputan6.com/Istiarto Sigit Nugroho

Adapun motherboard yang terdaftar memakai nama "kona", yang diyakini adalah prosesor Snapdragon 865.

Namun, tidak menutup kemungkinan Samsung akan menggunakan prosesor yang belum diumumkan oleh Qualcomm, yakni Snapdragon 865+. Sayang, masih belum ada kabar dari Samsung tentang seri Galaxy Note 20 ini.

Berkaca dari peluncuran Note 10 pada Agustus tahun lalu, besar kemungkinan perusahaan akan mengumumkan Note 20 seri pada waktu bulan yang sama tahun ini.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.